Mesin Mixer Roti Planetary

Mengapa Harus Menggunakan Mesin Mixer Roti Planetary?

Pernah mengalami stuck ketika sedang membuat adonan kue karena mesin mixer roti yang Anda gunakan panas? Ketahuilah bahwa tidak semua mesin mixer roti dapat digunakan dalam mengaduk berbagai macam adonan. Hanya ada 1 mesin mixer roti yang sangat cocok untuk membantu Anda mengaduk berbagai macam adonan dalam 1 waktu. Menggunakan mesin mixer yang satu ini tidak akan menjadikan Anda mengalami stuck atau berhenti sejenak karena mesin panas atau harus mengganti mesin lainnya. Anda dapat mengaduk berbagai macam adonan mulai dari adonan kental hingga adonan encer sekalipun. Jika sebelumnya Anda menemui atau memiliki mixer dengan pengaduk adonan encer saja, tentu mixer tersebut sangat tidak disarankan untuk mengaduk adonan kental. Sedangkan mixer yang mampu mengaduk adonan kental biasanya tidak cocok untuk mengaduk adonan encer. Maka dari itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan mesin mixer roti planetary.

Mesin mixer roti planetary memiliki 3 alat pengaduk yang dapat Anda ganti-ganti ketika mengaduk beberapa adonan tertentu diantaranya :

1. Tipe pengaduk spiral mesin mixer roti planetary

spiral

Tipe yang satu ini biasanya digunakan untuk mengaduk adonan tepung dan beberapa jenis adonan sangat kental. Jika Anda menggunakan mixer biasa yang hanya cocok untuk mengaduk adonan encer, tentu saja akan membuat mesin mixer panas. Namun tidak lagi dengan adanya mesin mixer roti planetary, Anda dapat mengaduk adonan sangat kental sekalipun hanya dengan mengganti pengait adukannya saja.

2. Tipe pengaduk beater mesin mixer roti planetary

beater

Tipe yang satu ini digunakan dalam pengadukan adonan semi-kental semi-cair seperti keju, adonan pastry, adonan croissant, aneka tepung dan mentega. Meski bahan adonan ini lunak namun membutuhkan tenaga kuat untuk mengaduknya. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakan tipe pengaduk beater.

3. Tipe pengaduk whip mesin mixer roti planetary

whip

Untuk yang satu ini biasanya sering Anda temui pada pengaduk adonan pasaran. Anda hanya dapat menggunakan tipe pengaduk ini untuk mengaduk adonan encer seperti cream, telur dan susu.

3 in 1, mungkin sebutan inilah yang cocok disematkan pada mixer roti planetary. Dengan satu mesin mixer saja Anda sudah dapat mengaduk semua adonan dengan mudah dan cepat. Kami menyediakan 2 jenis mixer roti planetary yakni yang kecepatannya dapat Anda atur sendiri dan kecepatannya berdasarkan frekuensi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mixer roti planetary untuk memudahkan Anda membuat berbagai macam roti dan kue :

Apakah Anda memiliki usaha bakery atau sering membuat berbagai macam kue dan roti? Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mixer planetary di atas. Ada berbagai macam kapasitas yang kami miliki, bahkan dengan body mesin yang terbuat dari stainless steel sangat cocok sekali untuk mesin-mesin yang sering mengalami kotor karena adanya bekas adonan yang masih menempel atau tercecer.

Bahan stainless steel sangat mudah dibersihkan sehingga akan membantu Anda mudah dalam melakukan perawatan mesin. Bahan ini juga membuat mixer planetary anti karat, sangat aman sekali untuk digunakan dalam pengadukan adonan roti dan kue yang notabene merupakan makanan.

Tertarik memiliki mixer planetary yang mampu bekerja 3 in 1 mengaduk segala macam adonan? Segera hubungi kami sekarang juga. Kami siap membantu Anda dan memilih mesin mixer mana yang cocok dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Kami juga menyediakan lebih dari 100 teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu Anda menggunakan mesin mixer dengan nyaman. Selain itu, adanya garansi resmi mesin selama 1 tahun kami berikan sebagai jaminan agar Anda dapat menggunakan mixer dengan aman. Jadi konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami sekarang juga.

0341-482255

atau

0853-6020-2010

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *