Mesin Mixer Roti

Mesin mixer roti atau mesin pengaduk adonan roti. Siapa saja yang membutuhkan mesin mixer roti? Usaha roti, usaha kue, usaha restoran, rumah makan, hotel, katering, dan bisa juga untuk para ibu rumah tangga yang hobi memasak. Dan bagaimana memilih mesin mixer roti yang berkualitas? Ada beberapa kriteria untuk mesin mixer roti yang berkualitas, antara lain :

mesin mixer roti

    1. Putaran stabil sehingga mampu membuat adonan yang merata
    2. Struktur mesin yang kokoh dan tetap stabil saat digunakan bahkan dengan adonan yang memiliki kedar air yang kurang
    3. Terbuat dari bahan yang tidak mudah teroksidasi sehingga mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat
    4. Memiliki stabilisator aliran listrik
    5. Mudah digunakan, dan mudah dalam perawatannya.

Apa itu mixer roti?

Mesin mixer roti merupakan mesin pengaduk, mixer dalam bahasa indonesia berarti mencampur atu mengaduk, jadi mesin mixer roti adalah alat yang digunakan untuk mengaduk adonan sebelum menjadi kue atau roti. mixer yang baik dan berkualitas bersifat multiguna yang artinya bisa digunakan untuk berbagai jenis dan macam adonan. mesin mixer ini dapat dipakai untk mengaduk berbagai jenis kue, roti, tepung, cake dan lain-lain. Secara global, ada dua jenis mesin mixer roti yang kami jual, yakni PLANETARY MIXER dan SPIRAL MIXER. Berikut daftar mesin mixer roti dari kami, yang sudah teruji membantu raturan pengusaha roti di seluruh Indonesia :

 

 

Mesin Mixer Roti Planetary (Metode lingkaran planet)

Metode perputaran planet adalah beater (pengocok) berputar mengitari bowl (mangkuk) dan bowl tidak berputar, sehingga adonan yang dihasilkan lembut dan merata, bowl (mangkuk) mixer planetary dapat dilepas untuk dicuci. Mesin mixer roti planetary dapat digunakan untuk segala macam adonan. Dari jumlah pengguna, mesin mixer roti dengan metode putaran planet inilah yang banyak digunakan di restoran, bakery, hotel dan tempat-tempat pembuatan roti lainnya.

Mesin Mixer Roti Spiral

Ciri khas dari mesin mixer metode spiral adalah, pengaduk dan mangkok berputar bersamaan, sehingga mampu mengaduk adonan kental, adonan dengan tingkat air yang rendah, bahkan mampu mengaduk adonan dalam julah besar. Kelebihan lain dengan metode ini adalah proses yang lebih cepat karena kedua bagian berputar bersama, selain itu membuat adonan tidak mudah cepat panas. Mesin mixer jenis ini juga bisa digunakan untuk mengaduk segala macam adonan, roti, cake dll.

Ciri lain dari mesin mixer roti metode spiral adalah mangkok yang tidak bisa dilepas. Mangkuk mixer dapat berputar secara bersamaan, hal ini dapat meningkatkan kecepatan pencampuran adonan didalamnya. Mesin mixer ini juga dilengkapi dengan penutup (pelindung), dan juga sangat mudah digunakan.

Catatan : Gunakan air dingin untuk hasil adonan yang lebih baik. Pastikan segera mencuci alat setelah selesai digunakan.

mesin mixer roti

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *