Menggoreng Kentang Lebih Aman Dengan Alat Penggorengan Electric Deep Fryer

Kentang termasuk salah satu makanan yang lezat dan dapat dikonsumsi siapa saja. Kentang juga memiliki kandungan vitamin, mineral dan serat yang sangat baik untuk tubuh. Mengkonsumsi kentang dapat membantu pencernaan lebih lancar dikarenakan serat yang terkandung di dalamnya. Kini, kentang dapat Anda olah sedemikian rupa. Kentang dapat direbus, dimasak bersama olahan makanan lainnya menjadi sayur berkuah atau tumisan, kentang juga dapat dipanggang dan digoreng. Makanan yang sering kita temukan hampir setiap harinya di luar adalah jajanan kentang goreng. Ya, makanan ringan yang satu ini memang dapat menarik perhatian pembeli. Kentang goreng renyah yang dibalut bumbu bubuk atau bumbu saos sepertinya mampu menghipnotis pembeli untuk mencicipi rasanya. Meski sebagian besar masyarakat sudah pernah membeli atau membuat sendiri kentang goreng, namun tetap saja mereka ingin membelinya sekali lagi karena rasa kentang goreng yang dijual biasanya berbeda dengan rasa kentang goreng yang dibuat sendiri. Apalagi kentang goreng yang dijual memiliki tekstur crunchy atau renyah dan tidak loyo atau lembek.

Untuk Anda yang membuka bisnis kentang goreng atau usaha kentang goreng, bisnis ini merupakan bisnis yang menarik dan mudah untuk dijalankan. Bahan bakunya yakni kentang juga mudah didapat dan memiliki harga ekonomis. Nah, hanya membutuhkan satu cara saja bagaimana untuk membuat kentang yang digoreng menjadi renyah?

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan penggorengan kentang khusus dibandingkan menggunakan alat penggorengan biasa seperti wajan. Alat penggorengan kentang terdiri dari 2 macam penggunaan energi yakni energi gas dan listrik. Anda bebas memilih alat penggorengan mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin menggunakan deep fryer gas ataukah electric deep fryer. Untuk Anda yang belum pernah menggunakan gas deep fryer dan takut untuk menggunakan jenis penggorengan kentang yang menggunakan energi gas, kami sarankan untuk menggunakan electric deep fryer atau alat penggorengan listrik. Electric deep fryer merupakan pilihan aman untuk menggoreng kentang khususnya dalam bisnis kentang goreng, usaha kentang goreng atau franchise kentang goreng. Berikut adalah rekomendasi penggorengan kentang menggunakan listrik yang kebanyakan digunakan oleh beberapa pengusaha :

Keunggulan Alat Penggorengan Listrik 2 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-82

  • Stainless Steel
  • Thermostat + Safety Thermostat (akan memutuskan arus jika suhu minyak mencapai 230 derajat celcius)
  • Indicator Hot & Power Light
  • Temperature range 50 – 200 derajat celcius

Spesifikasi Alat Penggorengan Listrik 2 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-82

  • Dimensi : 58 cm x 44 cm x 31 cm
  • Model Tangki Penggorengan : FB 1/2-6
  • Konsumsi Daya : 2.500 + 2.500 Watt
  • Kapasitas Tangki Penggorengan : 2 x 5,5 Liter
  • Berat Alat Penggorengan Listrik 2 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : 10 kg

Penggorengan kentang yang kami rekomendasikan di atas memiliki 2 tangki dimana Anda dapat menuangkan minyak goreng tahan panas atau Deep Fryer Oil di dalamnya. Mengapa harus menggunakan minyak goreng tahan panas atau deep fryer oil? Ini dikarenakan minyak goreng tahan panas sangat direkomendasikan untuk digunakan pada alat penggorengan listrik yang satu ini. Minyak goreng tahan panas ini mampu membuat makanan yang Anda goreng menjadi renyah, inilah yang membuat kebanyakan kentang-kentang yang digoreng di luar sana menjadi lebih crunchy atau lebih renyah.

Dengan menggunakan alat penggorengan listrik ini, Anda dapat menggoreng kentang lebih aman tanpa khawatir terjadinya kebocoran gas atau hal-hal yang merepotkan ketika memasang dan melepas regulator gas. Anda dapat siap kapanpun menggoreng kentang dengan aman yakni dengan menyambungkan alat penggorengan listrik dengan arus listrik yang ada di tempat Anda. Secara otomatis mesin deep fryer listrik ini akan bekerja dan memanaskan minyak untuk menggoreng kentang dengan renyah. Electric deep fryer atau penggorengan kentang listrik ini juga dilengkapi alat yang dapat memutuskan arus listrik apabila suhu pada mesin sudah terlalu panas. Mudah dan aman sekali kan menggunakan alat penggorengan kentang yang satu ini? Tertarik memilikinya? Hubungi kami sekarang juga.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan