Penggorengan Kentang

 

Usaha kentang goreng dan ayam goreng menjamur dimana-mana. Dengan budget yang ekonomis alias hanya menyiapkan gas lpg atau listrik, minyak goreng, bumbu andalan dan kentang, Anda sudah dapat meraih omset yang berkelanjutan dan semakin besar. Apalagi banyak masyarakat yang senang sekali dengan camilan kentang goreng. Camilan ini dapat dinikmati dimana saja, di taman hiburan, menonton bioskop, hang-out dengan teman dan lain sebagainya. Kentang juga memiliki banyak vitamin dan gizi yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu saja, kentang juga memiliki rasa yang manis gurih sehingga tak heran jika camilan kentang goreng sangat digemari oleh berbagai kalangan. Untuk menghasilkan kentang goreng yang lezat hanya dalam waktu singkat, Anda perlu menggunakan penggorengan kentang khusus. Penggorengan kentang ini disebut juga sebagai deep fryer.

Deep fryer atau penggorengan kentang memiliki tangki-tangki dimana minyak goreng dituangkan di dalam tangki ini. Selanjutnya Anda dapat mencelupkan kentang-kentang yang sudah Anda potong menjadi ukuran memanjang atau sesuai selera Anda dan hanya dalam waktu singkat saja kentang goreng sudah matang. Dengan menggunakan penggorengan kentang ini, Anda dapat mengefisiensi waktu penggorengan menjadi lebih cepat sehingga konsumen Anda yang menunggu akan senang karena kentang goreng yang mereka inginkan matang lebih cepat. Selain itu, beberapa alat penggorengan kentang juga dilengkapi dengan alat otomatis yang mampu menon-aktifkan alat penggorengan sehingga kentang-kentang yang sudah matang tidak akan menjadi gosong apabila Anda lupa mematikannya.

Tertarik dengan alat penggorengan kentang yang ada di Mesinraya? Berikut kami berikan beberapa pilihan terbaik alat penggorengan kentang dengan berbagai jenis tangki, kapasitas dan energi yang digunakannya :

 

Ada 2 jenis penggoreng kentang berdasarkan energi yang dibutuhkannya yakni :

  1. Penggoreng kentang dengan menggunakan energi gas memiliki kelebihan lebih hemat energi. Karena tidak berkaitan langsung dengan voltase dan watt, sehingga penggoreng kentang seperti ini sangat cocok digunakan dimana saja. Anda hanya perlu mempersiapkan gas lpg saja untuk menyalurkan energi panas dalam menggoreng kentang.
  2. Penggoreng kentang dengan menggunakan energi listrik memang tidak sehemat dalam penggunaan energi gas. Namun dengan menggunakan energi listrik lebih aman dan nyaman karena tidak perlu mengganti gas lpg yang habis. Apalagi pemasangan gas lpg haruslah benar. Penggorengan kentang menggunakan listrik dirasa sangat aman apalagi untuk Anda yang tidak suka ribet mengurus pemasangan gas lpg setiap kali gas habis.

Apabila Anda masih bingung dengan mesin penggoreng kentang mana yang cocok untuk kebutuhan Anda, segera hubungi kami sekarang juga. Konsultasikan secara gratis dengan kami mengenai usaha Anda baik yang sudah berjalan maupun rencana ke depannya. Kami akan memberikan saran dan solusi terbaik untuk Anda sehingga Anda tidak akan salah memilih mesin penggoreng kentang mana yang sesuai dengan penggunaan Anda setiap harinya. Jadi hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan mesin penggoreng kentang yang sesuai dengan yang Anda butuhkan untuk menghasilkan omset besar dengan budget yang ekonomis.


Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Download Katalog Telp Kami Chat WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *