Jual Planetary Mixer B-6010 Untuk Wirausahawan Roti Sukses

jual-planetary-mixer-b-6010-untuk-wirausahawan-roti-sukses

Jenis usaha : usaha roti rumahan dan pabrikan

Omset : 10-50 juta ke atas/bulan

Target pasar : toko dan restoran

Jual Planetary Mixer B-6010 Untuk Wirausahawan Roti Sukses – Akhir-akhir ini membuka usaha roti adalah usaha yang sangat menjanjikan, kebanyakan orang memilih usaha ini karena mendapatkan keuntungan yang sangat besar, bagaimana tidak? hampir semua tempat yang kita singgahi di perkotaan maupun di pedesaan kita dapat mengkonsumsi makanan roti ini, kita juga bisa menjumpainya di tempat-tempat pernikahan, tasyakuran dan lain sebagainya. Hampir semua di acara-acara tersebut menyediakan roti sebagai hidangan sampingan selain hidangan utama.

Inilah kesempatan bagi anda untuk membantu kebutuhan para calon konsumen roti, selain anda membantu orang lain dalam memenuhi kebutuhannya, dengan Berwirausaha Roti ini anda juga dapat meraup keuntungan yang sangat besar. Anda bisa membuka usaha roti di rumah sendiri atau bisa juga membuka pabrik untuk usaha sampingan. Untuk membantu anda Berwirausaha Roti kami memiliki mixer yang sangat tangguh yaitu Planetary Mixer B-6010, dengan menggunakan mixer ini anda akan membuat produk roti yang berkualitas dengan bermacam-macam jenis roti yang ada. Karena Planetary Mixer ini adalah mixer serbaguna dan dapat di gunakan untuk mengaduk hampir seluruh adonan yang ada.

jual-planetary-mixer-b-6010-untuk-wirausahawan-roti-sukses

Planetary mixer ini memiliki 3 macam type mixer untuk yang pertama adalah mixer spiral yang biasa digunakan untuk mengaduk adonan kental dimana spiral beater dan bowl berputar bersamaan sehingga menghasilkan adonan yang merata dan lembut, mixer roti spiral biasanya digunakan untuk adonan seperti kue, donat, mie dan juga adonan kerupuk. Untuk yang kedua adalah mixer beater jenis pengaduk ini digunakan untuk mengaduk adonan cookies ataupun cake yang padat (pound cake). Dengan menggunakan jenis pengaduk ini, tidak akan banyak udara yang diperangkap namun menghasilkan adonan yang merata. Untuk yang ketiga adalah mixer whipe merupakan jenis pengaduk yang berbentuk seperti balon udara dari kawat. Jenis pengaduk ini biasanya digunakan untuk mengaduk adonan yang cair seperti cake batter (adonan sponge cake) ataupun butter cream dan menghasilkan batter atau cream yang ringan. Karena design-nya yang seperti balon tersebut udara akan mudah terperangkap di dalam batter atau cream selama proses pengadukan.

Bisa dibayangkan bukan, jika anda memiliki mesin planetary mixer ini, anda dapat mengolah adonan apapun untuk usaha roti anda, dan anda dapat menjual banyak sekali produk roti untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Aplikasi Mesin Mixer Roti Planetary Kapasitas 20 Kg (Planetary Mixer) : B-6010

  • Spiral : Mengaduk adonan tepung & jenis bahan makanan yang sangat kental
  • Beater : Mengaduk keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung, mentega
  • Whip : Mengaduk bahan makanan encer, seperti : cream, telur, susu segar

Spesifikasi Mesin Mixer Roti Planetary Kapasitas 20 Kg (Planetary Mixer) : B-6010

  • Dimensi : 102 cm x 63 cm x 145 cm
  • Bowl Volume : 60 Liter
  • Kapasitas Adonan : 20 Kg
  • Daya : 2.800 Watt
  • Voltage : 380V/50Hz
  • Kecepatan : 73/109/143/216 rpm
  • Berat Mesin Mixer Roti Planetary : 55 Kg

Silahkan menghubungi customer kami atau klik tombol “Minta Penawaran” untuk mendapatkan penawaran produk Planetary Mixer B-6010 terbaik dari kami.

Harga : Hubungi Kami

Minta Penawaran

Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan