Oven Roti

roti di oven

source : makeonefreezeone.com

 

Usaha kuliner roti dan kue saat ini sudah menjadi peluang usaha yang menjanjikan omset besar jangka lama karena sifatnya yang dapat dikembangkan terus menerus. Bahkan masyarakat Indonesia tak pernah bosan mengkonsumsi makanan ini karena memiliki cita rasa beragam dan dapat dipadu-padankan dengan makanan lainnya. Untuk pembuatan roti dan kue yang empuk renyah sehingga disukai oleh konsumen Anda, kami merekomendasikan oven roti terbaik di tempat kami. Oven roti Mesinraya sudah membantu banyak pengusaha-pengusaha kuliner menghasilkan roti berkualitas bagus dan bercita rasa lezat bertahun-tahun. Oven roti yang kami rekomendasikan memiliki 2 jenis energi yang dibutuhkan sesuai penggunaan Anda sehari-harinya :

    1. Oven Gas
      Oven gas bekerja dengan membutuhkan energi dari gas contohnya gas lpg. Gas ini nantinya akan membantu oven dalam membakar, memanaskan dan memanggang roti sehingga matang sempurna sesuai keinginan Anda. Oven gas memiliki kelebihan yakni lebih hemat dalam penggunaan energi sehingga Anda juga dapat menekan biaya pengeluaran produksi setiap harinya. Sayangnya oven gas cenderung susah dan ribet dalam penggunaannya karena jika gas habis, Anda harus mengganti dengan tabung gas baru dan memasangnya kembali. Oven gas biasanya membutuhkan energi gas penuh untuk pembakaran hingga penggunaan fitur-fiturnya.
    2. Oven Listrik
      Oven listrik dapat menjadi solusi Anda yang membutuhkan cara mudah dalam pengaplikasian dan penggunaan oven. Bagi Anda yang tidak suka dengan cara susah dalam menggunakan oven, menggunakan energi listrik ini bisa jadi solusi Anda. Namun sayangnya penggunaan listrik ini cenderung menghabiskan banyak energi dan membuatnya boros. Sehingga dewasa ini, oven listrik diciptakan dengan 2 gabungan energi yakni gas dan listrik. Energi gas khusus untuk pembakaran supaya lebih hemat dan energi listrik pada oven digunakan untuk menyalakan fitur-fiturnya. Oven listrik masa kini dinilai lebih hemat dan mengedepankan kemudahan dalam memanggang roti lebih cepat.

Jadi, apa Anda sudah tau oven gas atau oven listrik -kah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam memproduksi roti dan kue lebih banyak dan lebih cepat? Berikut kami berikan rekomendasi pilihan oven kue dari Mesinraya :

 

Oven kue yang kami rekomendasikan terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Bahan stainless steel juga mudah dibersihkan sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan perawatan rutin. Ini merupakan nilai tambah untuk mesin oven karena biasanya mesin oven sering mengalami kotor karena terkena adonan roti dan kue. Penting sekali untuk menjaga kebersihan dari mesin oven agar mesin oven dapat bertahan lama dan awet meski digunakan hampir setiap harinya.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan mesin oven yang kami tawarkan di atas? Jika Anda menginginkan pilihan-pilihan mesin oven lainnya, Anda dapat menghubungi kami sekarang juga pada nomor di bawah ini. Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami secara gratis dan customer service kami akan dengan ramah membantu Anda memilih oven kue yang cocok dengan kebutuhan produksi Anda. Kami sangat senang apabila Anda terbantu dengan oven kue pilihan kami, maka dari itu kami juga memberikan garansi selama 1 tahun khusus untuk Anda dan teknisi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu Anda.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *