Mesin Penggiling Daging dan Pengaduk Bakso Otomatis Untuk Memudahkan Usaha Bakso

Usaha berjualan bakso bukan merupakan usaha yang membutuhkan modal sangat besar. Hal ini terletak pada bagaimana rasa bakso yang Anda sajikan pada pengunjung karena penjual bakso sudah tersebar dimana-mana. Selain itu, penjual bakso yang laris biasanya terlihat pada pelayanannya yang menyenangkan pada pembeli. Target pasar dari usaha bakso tergolong fleksibel. Tua muda, dewasa hingga anak-anak menyukai bakso dan tidak ada pantangan sama sekali bagi siapa saja untuk makan bakso. Harga yang bervariasi menjadikan Anda mudah menggeluti bisnis bakso. Apabila Anda sudah mampu menerapkan pemasaran yang pas untuk usaha bakso, pasti akan banyak pengunjung yang datang untuk membeli bakso Anda. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan. Semakin bertambahnya waktu, pengunjung dan pembeli bakso Anda pasti akan meningkat. Bila usaha bakso Anda berkembang, Anda akan sangat membutuhkan mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis. Hal ini dibutuhkan supaya Anda dapat meningkatkan produktivitas pembuatan bakso.

mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis

Jenis Mesin Penggiling Daging dan Pengaduk Bakso Otomatis Yang Direkomendasikan

Mesin penggiling daging dan pengaduk bakso bekerja secara otomatis untuk membantu Anda menghasilkan butiran-butiran bakso berkualitas. Ada 3 mesin yang dapat Anda gunakan diantaranya :

  1. Mesin penggiling daging bakso otomatis
    Alat yang termasuk dalam mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis adalah mesin penggiling daging. Alat ini bekerja secara otomatis menggiling daging sapi maupun daging ikan untuk bakso Anda. Daging segar dapat dicacah dengan sempurna menggunakan alat ini sehingga tidak lagi membutuhkan waktu lama untuk dapat menghasilkan daging cincang yang lembut. Serat yang ada pada daging juga akan tergiling sempurna sehingga membuat Anda tidak membutuhkan tenaga besar hanya untuk menggiling berkilo-kilo daging bakso. Ada beberapa jenis mesin penggiling daging bakso dari Mesin Raya salah satunya blender daging bakso berikut :

    Blender Daging : TJ-8
    Mesin Penggiling Daging Bakso Otomatis : TJ-8

    • Dimensi : 36 cm x 23 cm x 45 cm
    • Daya : 300 Watt
    • Voltage : 220/50Hz/1P
    • Kapasitas Produksi : 80 Kg/Jam
    • Berat : 22 Kg
    • Origin : RRC
  2. Mesin pengaduk bakso otomatis
    Setelah daging digiling lembut, proses pengolahan bakso selanjutnya adalah mencampurkan bumbu-bumbu dengan daging cincang tersebut, mengaduknya dan mencetak adonan menjadi bulat bola. Anda dapat menggunakan mesin pengaduk adonan untuk dapat mencampurkan adonan bakso. Mesin Raya juga menyediakan mesin pencetak bakso yang dapat mencetak adonan bakso Anda menjadi bulat sempurna sesuai ukuran bakso yang Anda butuhkan. Berikut adalah mesin pengaduk bakso yang direkomendasikan Mesin Raya untuk usaha bakso Anda :

    1. Mesin Pengaduk Bakso Otomatis : SJ-18

      Spesifikasi Mesin Pengaduk Bakso Otomatis : SJ-18Dimensi : 32 cm x 32 cm x 82 cm
      Watt : 1500 Watt
      Voltage : 220V/1P/50Hz
      Kapasitas Produksi : 2 kg / menit
      Speed : 2800 rpm
    2. Mesin Pencetak Bakso Otomatis : SJ-280

      Dimensi : 75 cm x 45 cm x 125 cm
      Ukuran diameter bakso : 20 mm (kecil) – 30 mm (sedang) – 40 mm (besar)
      Daya : 1.100 Watt
      Voltage : 220V/1P/50Hz
      Kapasitas Produksi : 280 butir / menit
      Speed : 1.420 rpm
      Berat : 80 Kg

Mengapa Harus Mesin Penggiling Daging dan Pengaduk Bakso Dari Mesin Raya?

Setelah Anda tau beberapa mesin pembuat bakso dari Mesin Raya, kini saatnya kami menjelaskan pertanyaan dari Anda. Mengapa Anda harus memilih mesin penggiling daging dan pengaduk bakso dari Mesin Raya? Bukankah di toko lain sama saja? Belum tentu.

Mesin Raya tak hanya menyediakan mesin penggiling daging dan pengaduk bakso saja, melainkan pelayanan yang ramah baik sebelum dan sesudah penjualan (after sales). Sebelum melakukan pemesanan, Anda dapat berkonsultasi dengan sales kami terlebih dahulu baik datang langsung ke kantor pemasaran maupun melalui telfon, sms dan chat. Sales kami akan dengan ramah melayani Anda dan menjawab pertanyaan Anda mengenai mesin penggiling daging dan pengaduk bakso yang cocok dengan usaha bakso Anda.

Setelah Anda mendapatkan mesin yang Anda butuhkan, Anda juga mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun sebagai jaminan. Ini merupakan bentuk jaminan dari kami untuk Anda agar Anda percaya bahwa mesin yang kami rekomendasikan masih baru dan berkualitas. Garansi ini dapat Anda gunakan tanpa harus mendatangi kantor pemasaran, gudang bahkan service center kami. Meski sedang di tempat usaha atau di rumah dimana mesin Anda berada, Anda dapat mengklaim garansi ini dengan cara menghubungi kami.

Selain garansi resmi, teknisi juga ada untuk membantu Anda. Teknisi kami siap datang ke tempat Anda di seluruh Indonesia. Sehingga, ketika Anda membutuhkan bantuan, Anda dapat menghubungi kami secepatnya dan akan kami panggilkan teknisi datang ke tempat Anda. Teknisi kami merupakan teknisi resmi yang dikhususkan untuk menangani mesin penggiling daging dan pengaduk bakso rekomendasi dari Mesin Raya.

Dengan beragam kemudahan, jaminan serta kualitas mesin yang baik, kami menjamin bahwa Anda akan puas menggunakan mesin penggiling daging dan pengaduk bakso yang kami rekomendasikan di atas. Anda dapat melakukan pemesanan sekarang juga, berkonsultasi terlebih dahulu dan mendapatkan informasi melalui :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat] 0857-80-60-2010
[XL] 0877-80-08-2010
admin[at]mesinraya.co.id

Tips Merawat Mesin Penggiling Daging dan Pengaduk Bakso Otomatis

Untuk perawatan mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis dari Mesin Raya sama saja seperti merawat mesin berbahan stainless steel. Fungsi perawatan ini dilakukan agar mesin tetap terjaga kehigienisannya karena digunakan sebagai pengolahan makanan. Berikut adalah langkah-langkah perawatannya :

  1. Mesin stainless steel juga perlu dicuci. Jika sudah digunakan, rendam atau siram dengan air hangat.
  2. Tetesi dengan air lemon, air jeruk atau cuka supaya noda-noda membandel yang menempel pada mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis bisa hilang.
  3. Gunakan sikat yang lembut dan air sabun untuk menggosok mesin berbahan stainless steel seperti ini.
  4. Bilas menggunakan air dan lap kering dengan kain lembut. Keringkan agar mesin tidak lembab dan bersih.
  5. Apabila ada bagian mesin yang berwarna kecoklatan, Anda dapat melakukan cara sebagai berikut. Gunakan air mendidih yang ditambah satu sendok teh, garam serta soda lalu gosok bagian tersebut. Hal ini dapat membantu Anda menghilangkan bekas warna kecoklatan pada mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis berbahan stainless steel.

Itulah tips merawat mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis yang berbahan stainless steel. Apabila Anda membutuhkan bantuan lainnya mengenai mesin penggiling daging dan pengaduk bakso otomatis yang Mesin Raya rekomendasikan, segera saja hubungi kami di :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat] 0857-80-60-2010
[XL] 0877-80-08-2010
admin[at]mesinraya.co.id


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Rara
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: