Mesin Pengaduk atau Planetary Mixer Terbaik

Roti adalah salah satu makanan yang sangat digemari di Indonesia. Roti bisa digunakan sebagai salah satu pengganti makanan pokok atau nasi. Biasanya, roti digunakan untuk mengganjal perut ataupun untuk sarapan di pagi hari bagi orang yang tidak sempar sarapan.

Tidak hanya sekedar makanan, roti juga memiliki segudang gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, bagi kamu yang menggemari roti, kamu bisa memanfaatkanny sebagai ladang usah agar bisa menghasilkan pemasukan untuk kamu.

Mesin pengaduk roti atau planetary mixer adalah alat utama atau penting dalam industri bakery atau pastry. Alat tersebut digunakan untuk membuat adonan. Mesin Pengaduk atau Planetary Mixer bermanfaat untuk mencampur bahan-bahan utama seperti tepung, telur, cream, gula dan bahan lainnya.

mesin pengaduk

Mesin Pengaduk roti ini sifatnya sangat vital. Mengapa sangat vital? Karena lancar atau tidaknya usaha bakery atau roti sangat bergantung pada alat ini. Bayangkan saja apabila pengusaha roti akan kerepotan apabila alat ini macet atau tidak dapat fungsinya.

Bisa jadi usahanya akan tutup sementara selama mesin tersebut diperbaiki. Untuk mungkin, seorang pengusaha malah harus membeli mesin yang baru jika mesin tersebut tidak dapat diperbaiki. Deretan proses pembuatan bakery diawali dengan kegiatan mixing menggunakan mixer maka sangat lumrah apabila mesin ini adalah jantungnya industri per-rotian di Di Indonesia bahkan Dunia.

Untuk di Indonesia sendiri, usaha bakery sangat menjamur. Malahan, usaha tersebut sekarang sedang berada dalam taraf perkembangan pesat. Disetiap mall pasti ada saja outlet-outlet yang menjajakan kue dan roti. Sebut saja ada J-Co dan Bread Talk.

Disana bahkan diperagakan mesin-mesin roti yang besar-besar, mereka memamerkan higienitas proses pembuatan roti yang mereka jual. Usaha roti di Indonesia semakin meluas dengan adanya Jco dan Bread Talk. Setiap orang mencoba ber inovasi membuat roti yang lembut dan enak.

Sehingga di Indonesia dalam khasanah industri kuliner roti sudah banyak referensinya. Tidak seperti dulu, dimana kita hanya mengenal holland bakery atau Dunkin donut.

Untuk kali ini, kami merekomendasikan mesin pengaduk roti atau planetary mixer : B-60A. Mesin pengaduk roti atau planetary mixer : B-60A adalah Mixer yang bekerja berdasarkan teory perputaran planet, dimana beater berputar mengitari bowl dan bowl  tidak berputar membuat adonan kue yang rata dan lembut sehingga dapat menghasilkan kue yang lembut. Mesin pengaduk roti atau planetary mixer : B-60A ini memiliki tiga aplikasi jenis pemutar yang semuanya tergantung dengan  kekentalan adonan masing-masing, yaitu spiral untuk mengaduk adonan tepung dan jenis makanan yang sangat kental.

Adonan roti, kue dan Mie, beater untuk mengaduk makanan keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung dan mentega dan whip untuk mengaduk bahan makanan encer, seperti : cream, telur, susu segar.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: