Mesin Pencuci Piring Awet dan Anti Karat untuk Restoran Tipe DW-5080S


Tak hanya berfungsi sebagai pembersih piring, dishwasher berkapasitas merupakan investasi jangka panjang bagi sebuah restoran. Maka saat membelinya, Anda jangan sampai memilih, sebab kualitas dari mesin cuci piring sangat mempengaruhi stabilitas pelayanan hingga kepuasan konsumen.

Dishwasher Tipe DW-5080S merupakan mesin pencuci piring berkapasitas besar yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan restoran akan kebersihan alat makan. Bukan tanpa alasan dishwasher tersebut diembel-embeli dengan kapasitas besar, karena DW-5080S sanggup mencuci kurang lebih 1.450 piring dalam waktu satu jam. Kemampuan ini pastinya sangat cocok bagi pelaku bisnis restoran dengan skala besar. Dengan fitur Full stainless steel cabinet mesin pencuci piring ini dilengkapi dengan fitur anti karat sehingga merupakan salah satu mesin pencuci piring yang paling awet dalam penggunaan jangka panjang.

Selain dilengkapi fitur anti karat, bagaimana dengan fitur dan komponennya? Dishwasher Tipe DW-5080S mempunyai dimensi yang relatif besar, yakni panjang 77 cm, lebar 75 cm, dengan tinggi yang terdiri atas dua variasi: 142 cm dan 194 cm. Pasokan listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan mesinnya adalah 220 Volt. Kemudian, mesin cuci piring ini sudah dibekali sistem pencucian, pembilasan, hingga pemanasan yang bisa mengeringkan piring maupun peralatan makan lain yang telah dibersihkan. Setiap sistem memakan daya sebesar 50 watt (pencucian), 160 watt (membilas), dan 8.000 (pengeringan dengan heater).

Komponen lain yang disematkan pada Dishwasher Tipe DW-5080S adalah tangki pencucian dengan kapasitas mencapai 50 liter—10 liter lebih banyak daripada tipe sebelumnya—dan tangki pembilas 29 liter. Sistem pembersihan dan pembilasan pada mesin cuci piring ini masing-masing memerlukan 8 langkah dengan durasi 40-120 detik untuk pencucian dan 6-13 detik untuk pembilasan. Kemudian, sistem pencucian pada dishwasher ini beroperasi pada temperatur 60oC sampai 65oC, sedangkan pada sistem pembilasannya pada temperatur 80oC sampai 85oC.

Tak hanya awet dan anti karat, Mesin Cuci Piring Tipe DW-5080S pun sangat mudah digunakan dan efektif. Pasalnya, ada fitur bernama powerfull rinset wash pump yang akan menghapus setiap kotoran yang terdapat pada permukaan piring dan peralatan lainnya. Belum lagi fixed wash arm type dan stainless steel yang dipakai sebagai material utama mesin, sehingga mesin ini tak akan cepat mengalami korosi. Di sisi lain, Anda juga harus membarenginya dengan perawatan teratur agar dishwasher ini tahan lama dan tidak mudah mengalami kerusakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mesin pencuci piring untuk restoran Tipe DW-5080S silahkan menghubungi customer service kami, dengan senang hati kami melayani Anda.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Admin
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-60-20-2010
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
  • Download Katalog Produk : Download Katalog

Bagikan Ke teman: