Mesin Pencampur Daging Terbaik

Salah satu makanan yang menjadi favorit di Indonesia adalah baso. Baso dibuat dengan mencampur tepung yang dicampur menggunakan daging sapi. Selain daging, baso juga bisa menggunakan berbagai macam bahan makanan seperti daging ayam, udang maupun daging ikan.

Tak heran kini banyak produk baso ikan atau baso udang. Untuk menyajikan baso, kamu bisa dengan menggoreng, merebus atau ditumis dengan sayur. Indonesia adalah suatu Negara yang populer dengan masakan basonya.

mesin mixer

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang menjual atau berbisnis bakso, seperti berjualan keliling, menggunakan stand, hingga restoran-restoran, baik restoran yang memiliki skala kecil maupun skala besar. Baso juga telah dijual di warung, pasar dan supermarket agar bisa diolah sendiri sebagai maskakan oleh pembelinya.

Bagusnya pangsa pasar baso membuat banyak orang menekuni bisnis ini. Bukan hal yang mustahil jika kamu tertarik untuk menekuni usaha tersebut dan memiliki rencana untuk menekuninya dengan membuat usaha tersebut. Atau mungkin kamu sudah memiliki usaha tersebut dan kini sudah berjalan.

Adalah suatu hal yang tepat jika kamu memutuskan untuk menekuni usaha baso. Mengapa? Karena usaha baso tidak mengenal musim, baik musim panas ataupun hujan usaha bakso selalu ramai. Bahkan, usaha tersebut tetap ramai sepanjang tahun. Usaha baso ramai, baik untuk usaha baso gerobak, warung, restoran maupun pabrik baso yang biasanya berbentuk dalam kemasan.

Usaha untuk mengenalkan usaha basopun tidaklah sulit karena baso sudah dikenal dan akrab di lidah masyarakat Indonesia. Yang perlu kamu pikirkan adalah hanya tinggal melakukan sedikit inovasi sehingga produk baso kamu berbeda dengan yang dijajakan saat ini. Inovasi bisa dilaukan dengan berbagai macam hal, seperti pengolahannya.

Banyak mesin yang ditawarkan untuk memproduksi baso, salah satunya mesin pencampur daging (Machine Meat Seasoning Mixer) : HMC-837. Machine Meat Seasoning Mixer  HMC-837 ini berfungsi untuk mencampur adonan dengan daging.

Adonan akan tercampur dnenga cepat dengan menggunakan mesin pencampur daging HMC-837. Setelah menggunakan mesin pencampur daging HMC-837, adonan dapat dicetak dengan mesin pencetak bakso. Mesin terbuat dari stainless steel denga berat 57 kg dan memiliki kapasitas hingga 20kg.

Mesin Pencampur Daging ini bisa digunakan juga untuk mencampur daging atau seafood dengan bumbu, seperti ayam kuning, daging lada hitam, dan lain-lain. Dengan menggunakan mesin pencampur daging HMC-837, Proses pencampuran akan menjadi cepat, higenis, dan merata.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: