Memotong Sayuran dengan Cepat dan Higienis Menggunakan Vegetable cutter

Indonesia sebagai salah satu negara tropis,  yang memiliki berbagai potensi hasil alam berupa sayur dan buah. Menariknya, buah dan sayur tak hanya lezat dan bergizi untuk disantap secara langsung.   Bagi anda penguka vetarian atau ibu-ibu yang sedang melakukan diet pasti sangat menyukai hasil alam yang satu ini. Saat ini sedah mulai bermunculan krupuk dari  bahan baku buah dan sayuran.  Ternyata buah dan sayur juga lezat dinikmati sebagai cemilan berupa keripik sayur dan buah. Produk keripik buah dan sayur ini, menjadi produk yang meningkatkan daya jual buah dan sayur itu sendiri.

mesin-pemotong-sayuran-(fruits-&-vegetable-cutter)-vc-60ms_n1big

Produksi keripik buah dan sayur, dapat dibantu menggunakan mesin sederhana bernama vegetable cutter. Mesin Pemotong Sayuran atau Fruits & Vegetable Cutter mampu memotong, mengiris, memarut buah & sayuran dengan berbagai bentuk ukuran dan potongan.  Mesin ini terbuat dari stainless steel sehingga produk yang dihasilkan higenis. Selain buah atau sayur, mesin ini juga bisa digunakan untuk memotong kentang. Terdapat mata pisau yang berbeda untuk hasil potongan yang berbeda. Vegetable cutter ini dapat memotong wortel, lobak dan buah lainnya dengan potongan yang persis satu sama lain sehingga hasil akhir sayur atau buah yang dipotong menjadi lebih baik. Selain itu, dengan menggunakan vegetable cutter ini, pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya.

Dengan garansi selama 1 tahun dan ketersediaan spare part yang mudah diperolah mesin perajang sayur Mesin ini merupakan pilihan terbaik. Tak perlu menunggu terlalu lama, segera hubungi Mareketing kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Vegetable Cutter.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: