Kini Memotong Daging Lebih Mudah dengan Bone Saw

Bisnis makanan western seperti steak kini sudah banyak berkembang di Indonesia. Seiring dengan perkembangan bisnis makanan western, berkembang pula jumlah penikmat makanan – makanan western. Restoran western yang identik dengan makanan daging – dagingan seperti steak, rollade, dan daging dalam hamburger menjadi favorit banyak orang. Peluang berbisnis restoran steak juga terbuka luas untuk Anda. Namun, permasalahan yang akan Anda hadapi adalah pengaturan standar ukuran pemotongan yang benar dan juga sulitnya memisahkan beberapa bagian daging yang tidak enak jika dimakan atau disajikan. Tulang, daging, dan ikan beku sangat sulit jika hanya dipotong dengan menggunakan pisau biasa. Anda akan membutuhkan waktu banyak dan tenaga yang besar hanya untuk memotong bahan – bahan tersebut. Kesulitan – kesulitan yang akan Anda hadapi jika memulai usaha restoran yang mengutamakan daging dan ikan sebagai menu utama sekarang sudah ada solusinya.

BONE SAW

Kini kami hadirkan Mesin Bone Saw JG-210B untuk memotong daging, ikan beku, dan tulang. Dengan fitur design efisien, dan hemat energi, serta mudah pengoperasiannya. Body stainless steel sehingga menjaga higienitas produk. Penggerak menggunakan tenaga listrik dengan daya 750 watt. Dengan harga US$ 1200 Anda sudah dapat memiliki mesin ini.

Anda dapat dengan mudah mengoperasikan mesin Bone Saw JG-210B yang multi fungsi ini sesuai prosedur tanpa harus takut terjadi kecelakaan karena design modernnya yang aman bagi pelaku bisnis pemula maupun ibu rumah tangga. Merawat mesin Bone Saw JG-210B juga sangat mudah. Hanya dengan membilas meja dari mesin ini, Anda sudah dapat menggunakan Bone Saw JG-210B kembali seperti semula.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: