Kini Mambagi Adonan Jadi Lebih Mudah dengan Dough Divider

Untuk membuat kue memang diperlukan ukuran dan bentuk yang sama. Apalagi jika Anda ingin membuka industri pembuatan kue yang memproduki dalam jumlah besar. Dengan ukuran kue yang sama disetiap produksi, menandakan pada pembuatan kue tersebut tidak asal-asalan. Untuk membuat kue agar ukuran serta bentuknya sama dibutuhkan mesin yang dapat melakukan itu semua. Pembentukkan agar ukurannya sama, bisa juga terjadi ketika kue masih menjadi adonan. Agar ukuran kue dapat sama diperlukan Alat pembagi adonan disebut Dough Divider

mesin-pembagi-adonan-(dough-divider)-nfk-36_n1big

Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider (NFK-36) ini Selain dapat membagi adonan menjadi potongan yang sama persis, mesin ini juga mampu membentuknya menjadi semi bulat. Selain mudah untuk dibersihkan, mesin ini juga mudah dalam pengoperasiannya. Kita hanya tinggal memasukkan adonan yang telah ditaruh dalam Loyang, ke dalam mesin. Untuk mesin Dough Divider mesin akan bekerja membagi adonan sebanyak 36 secara merata.

Dalam pengoperasiannya, Mesin Pembagi Adonan ini sangat cepat dan efisien. Anda hanya memerlukan waktu kurang dari satu menit untuk membuktikan kehebatan mesin ini. Sangat cepat bukan? Dengan kecepatan yang ditawarkan oleh mesin ini, dapat meningkatkan produksi dan memotong ongkos produksi Anda.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: