Display Cooler

Anda menjual produk minuman di rumah? Bingung ingin memajang produk Anda namun harus menjaganya agar tetap dingin dan fresh?

display-cooler

Display cooler atau disebut juga dengan Showcase Cooler adalah sebuah lemari yang berfungsi memajang serta mendinginkan minuman. Diambil dari kata “display” yang berarti memajang atau memperlihatkan, sehingga lemari ini memiliki penutup kaca di bagian depannya yang berfungsi untuk memajang atau memperlihatkan kepada publik. Hal ini memungkinkan para customer untuk melihat produk minuman yang Anda jual secara langsung dari luar. Sedangkan kata “cooler” yang berarti dingin atau mendinginkan, sama seperti namanya yakni mesin pendingin minuman yang berfungsi untuk dapat menjaga minuman Anda tetap dingin, segar dan awet.

Display cooler yang banyak orang menyebutnya juga dengan showcase minuman didesain cantik dan memiliki beberapa rak yang dapat memungkinkan Anda menata minuman secara rapi di dalamnya. Kaca penutupnya memberikan kesan lemari yang luas sehingga hal ini dapat mendukung penjualan produk minuman Anda agar dapat menarik minat para customer.

Berikut adalah macam-macam type display cooler yang cocok bagi Anda :

 

Banyak display cooler yang tersedia di tempat kami, Mesin Raya, yang mana cocok dengan berbagai usaha Anda baik usaha minuman sejenis minuman kaleng, minuman kemasan dalam botol, produk susu, maupun jenis minuman lainnya.

Dalam hal pemeliharaan display cooler juga harus diperhatikan agar display cooler tetap awet dan bertahan lama. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah :

  1. Jangan terlalu sering dan jangan terlalu lama membuka display cooler!
    Hal ini dikarenakan display cooler yang pintunya terbuka akan membiarkan suhu normal ruangan masuk ke dalam display cooler, ini akan menyebabkan display cooler akan menarik banyak energi ketika pintu ditutup kembali. Jadi, pastikan Anda pintar-pintar menghemat energi ketika menggunakan display cooler dengan cara membuka pintu display cooler seperlunya saja.
  2. Cabutlah stop kontak terlebih dahulu sebelum membersihkan.
    Ketika ingin membersihkan pendingin minuman display cooler, jangan lupa untuk selalu mencabut stop kontak terlebih dahulu untuk menghindari aliran listrik yang masih mengalir dan mengenai Anda.
  3. Gunakan kain lembut ketika membersihkan.
    Penggunaan kain lembut seperti kanebo dan sabun biasa saja adalah untuk menghindari bahan-bahan yang mengandung  panas karena dapat menyebabkan display cooler cepat rusak.
  4. Jangan pernah meletakkan minuman panas!
    Hal ini juga berlaku pada minuman, jangan meletakkanminuman yang masih panas langsung ke dalam display cooler apabila Anda ingin display cooler Anda awet dan tahan lama penggunaannya.

Selanjutnya untuk informasi mengenai display cooler secara detail dan apabila Anda berminat dengan display cooler sebagai penunjang investasi jangka panjang usaha minuman, Anda dapat memilih kami sebagai toko online terpercaya. Kami jual display cooler denganberbagai macam model dan spesifikasi yang mana kami menjamin bahwa penjualan produk Anda akan meningkat berkali-kali lipat dengan menggunakan display cooler dari kami karena kualitas yang kami tawarkan sudah sangat teruji. Kami memberikan garansi selama 1 tahun yang mana teknisi kami dapat dikirim ke tempat Anda secara free apabila terjadi masalah dengan display cooler Anda sewaktu-waktu.

Anda dapat menghubungi customer service kami lebih lanjut dan pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu untuk memastikan display cooler yang Anda pilih sudah cocok dengan keinginan Anda, karena hal ini sangat berhubungan langsung dengan investasi jangka panjang penjualan Anda. Kami akan sangat senang dapat membantu Anda untuk meningkatkan usaha penjualan produk minuman Anda berkali-kali lipat.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *