Chest Freezer

Pernah melihat mesin pendingin untuk ice cream yang dipajang di toko-toko atau mesin pengawet ikan dan daging segar?
Yap.. Mesin tersebut bernama chest freezer.

mesin-pendingin-chest-freezer

Chest freezer berbentuk lebar ke samping, mungkin karena hal inilah mesin pendingin ini disebut “chest”. Mesin pendingin Chest Freezer memiliki beberapa slot atau rak sekat yang berfungsi untuk membekukan makanan dan minuman. Namun pembekuan ini bersifat lambat sehingga pencairannya pun bersifat lambat.

Bentuk fisik chest freezer sendiri selain lebar ke samping, dia juga memiliki pintu mesin pendingin yang dibuka dari atas, bukan dari depan. Hal ini membuat pintu penutup mesin pendingin chest freezer menempel rekat sehingga suhu dingin akan tetap terjaga di dalamnya.

Apabila Anda berminat dengan chest freezer mesin pendingin ikan, daging, maupun es, kami toko online terpercaya Mesin Raya yang sudah bergerak selama kurang lebih 4 tahun, telah menyediakan berbagai macam type chest freezer yang pasti cocok bagi Anda :

 

Berikut adalah beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh chest freezer :

1. Chest Freezer untuk daging & seafood beku

Ya, Chest Freezer hanya cocok untuk daging & seafood yang ingin dibekukan. Fungsi pembekuan ini biasanya untuk pengawetan. Daging & seafood biasanya mengalami perubahan bau dan warna setelah beberapa lama tidak diolah sehingga pembekuan ini sangatlah bermanfaat apalagi bagi Anda yang membuka usaha penjualan daging-dagingan maupun seafood.

2. Chest Freezer cocok untuk usaha es

Karena sifatnya untuk membekukan sehingga mesin pendingin chest freezer sangat cocok untuk tempat menyimpan es baik es krim maupun es semacam es batu. Suhu dingin yang ada di dalam chest freezer bersifat tetap dan lambat sehingga menyebabkan es yang dibekukan di dalam mesin chest freezer tidak gampang meleleh.

3. Suhu pendinginan Chest Freezer lambat

Karena suhu pendinginan mesin chest freezer yang lambat, menyebabkan chest freezer tidak cocok digunakan sebagai tempat menyimpan makanan atau minuman yang sifat pendinginannya sementara. Hal ini justru akan merusak cita rasa dari makanan atau minuman tersebut.

4. Daya konsumsi listrik

Dikarenakan chest freezer yang jarang dibuka dan suhu dinginnya yang sangat tinggi menyebabkan daya konsumsi listrik untuk chest freezer ini bersifat hemat energi. Mengapa demikian? Karena ketika pintu penutup sering dibuka, suhu panas akan masuk apalagi jika suhu dingin dalam mesin cepat sekali berkurang, hal ini akan mengambil banyak energi untuk kembali mendinginkan mesin tersebut.

Mengapa harus beli mesin pendingin chest freezer di toko online Mesin Raya?

Berikut adalah beberapa alasannya :

1. Kualitas chest freezer di Mesin Raya sudah teruji dan sudah digunakan oleh berbagai usaha baik untuk menyimpan daging & seafood maupun menyimpan berbagai macam es.

2. Selain jual chest freezer, toko online Mesin Raya juga memberikan garansi selama 1 tahun yang mana apabila terjadi masalah sewaktu-waktu Anda tidak akan dikenai biaya tambahan apapun.

3. Teknisi yang tersebar di Indonesia. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memperbaiki mesin pendingin chest freezer apabila terjadi masalah dan tidak perlu mencari sparepart maupun teknisi kemanapun. Sekali lagi selama garansi masih berlaku, biaya ditanggung oleh pihak kami.

4. Customer service yang ramah sehingga dapat melayani semua pertanyaan Anda mengenai mesin pendingin chest freezer apa yang cocok bagi kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai chest freezer di Mesin Raya, Anda bisa menghubungi kami di

0853-60-20-2010

Kami akan senang hati membalas dengan cepat semua pertanyaan Anda mengenai mesin pendingin chest freezer Mesin Raya sehingga Anda tidak akan ragu lagi memilih chest freezer yang cocok sebagai investasi jangka panjang kebutuhan Anda.


Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Download Katalog Telp Kami Chat WhatsApp

2 komentar untuk “Chest Freezer”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *