Ingin Membuat Olahan Makanan dari ikan? Gunakan Fish Meat & Bone Separator

Selain ikan laut, ikan tawar juga memiliki penggemarnya tersendiri. Tak heran banyak bermunculan usaha budidaya ikan air tawar di berbagai daerah. Hal ini juga menjadi salah satu pendorong meningkatnya juga permintaan terhadap produk-produk olahan ikan. Kini mulai banyak dikembangkan berbagai olahan makanan dengan bahan baku ikan mulai dari nugget, otak-otak, bakso dan sebagainya.

Untuk itu diperlukan bantuan teknologi agar produksi produk-produk olahan ikan ini dapat ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitas, bahkan dapat memperluas pasar hingga menembus pasar ekspor. Salah satu mesin yang dapat digunakan dalam proses produksi produk olahan ikan adalah mesin pemisah tulang ikan atau Fish Meat & Bone Separator . Fish Meat & Bone Separator adalah mesin untuk memisahkan daging ikan dan tulangnya. Daging ikan yang keluar dari mesin sudah lumat untuk diproses selanjutnya. Dengan begitu tentu produktivitas akan meningkat seiring dengan efisiensi dari segi waktu, tenaga dan biaya.

mesin-pemisah-tulang-ikan-(fish-processing-machine)-zu-200_n1big

Mesin ini akan membawa perubahan yang lebih baik pada proses produksi yaitu lebih cepat dan higienis, serta hasil akhir yang diperoleh juga lebih baik. Untuk itu, tak perlu berlama-lama lagi, untuk anda yang sedang atau akan menjalankan usaha makanan olahan bahan baku ikan mesin pemisah tulang ikan ini merupakan salah satu mesin yang tepat untuk dimiliki.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: