Ingin Hasil Ayam Potong Higienis dan Berkualitas? Pilih Poultry Feather Remover

Sebagian besar masyarakat Indonesia, tidak asing dengan makanan olahan daging ayam. Bisa dikatakan hampir semua orang Indonesia menyukai daging ayam, baik itu berupa ayam goreng, ayam bakar, opor ayam dan sebagainya. Hal ini menandakan bahwa permintaan terhadap daging ayam akan selalu tinggi. Usaha berbasis ayam juga sangat luas jenismya. Mulai dari peternakan ayam, pemotongan ayam, usaha jual ayam potong, restoran ayam goreng dan sebagainya.

Peluang usaha pemotongan daging ayam, menjadi salah satu usaha yang saat ini cukup berkembang. Namun kini, masyarakat mulai peduli dengan higienitas dan kualitas daging ayam. Maka, usaha tersebut perlu ditunjang dengan fasilitas atau alat-alat yang memadai serta memenuhi standar kebersihan. Untuk dapat menghasilkan ayam potong yang higienis dan berkualitas, diperlukan mesin penunjang yang berkualitas pula. Salah satu mesin yang dibutuhkan adalah mesin pencabut bulu ayam (Poultry Feather Remover). Mesin ini mampu merontokan dan mencabut bulu ayam dengan efisien. Mesin ini juga dapat digunakan pada unggas lain seperti bebek, burung dan sebagainya.

Mesin ini didesain minimalis dan mudah dioperasikan. Selain itu, mesin yang hemat energi ini sangat mudah dibersihkan sehingga meminimalkan biaya perawatan. Mesin Pencabut bulu ayam, Cara kerja mesin ini sangat sederhana. Tinggal memasukan ayam yang sudah direndam dengan air hangat ke dalam mesin, lalu hidupkan mesin dan tunggu selama 15 menit. Maka hasilnya, bulu ayam tercabut dengan baik. Hal ini menjadikan kegiatan mencabut bulu ayam menjadi lebih efisien dari segi waktu, biaya dan tenaga kerja. Untuk perawatannya, cukup bersihkan mesin pencabut bulu ayam ini setiap selesai digunakan.

mesin-pencabut-bulu-unggas-(s-s-poultry-feather-remover)-sx60-750w_n1big


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: