DS-2G, Mesin Pencuci Piring Hemat Energi untuk Restoran Kapasitas 2.200 Piring/Jam


Mesin cuci piring atau dishwasher merupakan salah satu alat yang keberadaannya dianggap cukup vital di restoran. Seperti yang Anda tahu, dalam satu hari saja, restoran akan melayani beragam pesanan dari pelanggan, sementara jumlah piring yang tersedia tidak selalu mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Maka, dibutuhkan kecepatan mencuci yang tepat agar piring bersih selalu tersedia.

Sebagian tempat makan masih menggunakan tenaga manusia untuk membersihkan seluruh piring. Akan tetapi, hal ini dianggap kurang efisien—terutama di restoran yang selalu dipadati pengunjung. Dibutuhkan bantuan yang mengimbanginya dan dalam hal ini mesin cuci piring sanggup mengerjakan tugas tersebut.

Efisien mencuci piring dengan Slide Conveyor Dishwasher Tipe DS-2G

Dari sekian banyak brand mesin cuci piring yang ada di pasaran, Slide Conveyor Dishwasher Tipe DS-2G memberikan sejumlah fitur yang sesuai dengan kebutuhan restoran. Satu keunggulan yang paling menonjol adalah kemampuannya dalam mencuci dengan cepat dan efisien yaitu sekitar 2.200 piring serta 1.100 nampan selama satu jam saja. Tak hanya membersihkan, dishwasher berkapasitas sedang ini bisa mengeringkan piring dan nampan dengan sama cepatnya.

Tentang fitur dan komponen, Slide Conveyor Dishwasher Tipe DS-2G memiliki mesin dengan panjang 440 cm, lebar 70 cm, dan tinggi 150 cm. Kemudian, alat ini dibekali dengan tangki berkapasitas 83 liter (sebelum pencucian) dan 2×120 liter (saat pencucian berlangsung). Sementara konsumsi air yang diperlukan per jamnya mencapai 780 liter.

Meskipun demikian, dishwasher tipe DS-2G ternyata tidak boros energi. Sebelum pencucian, mesin cuci piring ini akan memakan daya sebesar 1 kilowatt, sedangkan saat pencucian berlangsung bisa sampai 2×2.25 kilowatt dan saat pembilasan hingga 0.13 kilowatt. Lantas, konsumsi daya yang dibutuhkan dishwasher berkapasitas sedang mencapai 4.17 kilowatt dengan daya heater saat pencucian sebanyak 2×8 kilowatt dan pengeringan hingga 3 kilowatt. mesin pencici piring ini juga dilengkapi dengan fitur “Energy Saving System” yang membuat mesin pencuci piring ini hemat energi.

Slide Conveyor Dishwasher Tipe DS-2G sangat bersahabat dengan pemula, sebab mesin ini mudah dioperasikan. Kecepatan pencuciannya dapat Anda atur dengan voltase 380 Volt/3 Phase/50 Hz. Dengan kapasitas dan kemampuan ini, Slide Conveyor Dishwasher Tipe DS-2G menjadi mesin cuci piring yang direkomendasikan dalam bisnis kuliner—termasuk bagi Anda yang ingin menjalankan restoran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mesin pencuci piring untuk restoran Tipe DS-2G silahkan menghubungi customer service kami, dengan senang hati kami melayani Anda.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Admin
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-60-20-2010
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
  • Download Katalog Produk : Download Katalog

Bagikan Ke teman: