Blast Freezer

daging beku dalam blast freezer

 

Anda pemilik usaha daging segar atau pemilik usaha kuliner yang membutuhkan daging segar, ayam segar, dll? Jika salah melakukan penyimpanan, daging segar akan menjadi berubah rasa, amis dan bahkan bisa berubah warna. Jika ini sampai terjadi, daging akan menjadi percuma. Kalau bisa sabar, daging memang dapat dicuci dan direndam menggunakan air jahe dan garam. Namun jika jumlahnya banyak, justru membuat Anda kelelahan harus membersihkan daging yang sudah hampir membusuk. Maka dari itu, kami membantu Anda menyediakan mesin penyimpanan daging segar agar menjadi beku dan membuatnya awet, yakni blast freezer.

Blast freezer memiliki fungsi membekukan daging segar agar dapat bertahan lebih lama dan awet dalam suhu hingga minus derajat celcius. Blast freezer juga disebut sebagai mesin pembeku karena fungsinya tersebut. Ada beberapa langkah yang harus Anda perhatikan ketika menyimpan daging segar supaya awet dalam waktu yang lama :

    1. Pisahkan daging segar dengan jerohan, ini tak hanya berlaku untuk daging saja, ayam potong pun juga.
    2. Setelah memisahkannya dari jerohan, cuci bersih untuk menghilangkan kotoran-kotorannya yang menempel.
    3. Simpan pada wadah yang telah Anda siapkan dan masukan ke dalam mesin pembeku atau blast freezer.

Berikut adalah rekomendasi mesin pembeku atau blast freezer untuk membuat daging segar yang Anda simpan dapat bertahan lama tanpa mengubah warna dan rasanya :

 

Dengan menggunakan mesin freezer inilah, Anda tak hanya membuat daging segar tetap awet. Bahkan Anda akan mendapatkan 3 fungsi yang biasanya tidak Anda temukan pada freezer-freezer lainnya :

  1. Kandungan cairan dalam daging segar dan seafood yang Anda simpan tidak akan berkurang. Ini disebabkan karena mesin freezer blast membuat daging, ayam, ikan maupun seafood yang Anda simpan tetap terjaga kelembabannya supaya tetap tinggi sebelum Anda olah kembali menjadi makanan atau pun Anda jual kepada konsumen.
  2. Tentunya, warna dan rasa pada daging & seafood yang Anda simpan tak akan berubah. Inilah yang membuatnya awet dan tahan lama.
  3. Bakteri tak akan berkembang biak pada daging yang Anda simpan. Sehingga daging, seafood, ikan dan ayam yang Anda simpan akan tetap segar hingga Anda keluarkan dari mesin freezer.

Tertarik menggunakan mesin pendingin blast freezer ini? Hubungi customer service kami sekarang juga untuk melakukan pemesanan. Apabila Anda masih bingung dengan mesin pendingin mana yang cocok untuk Anda gunakan untuk membuat daging-daging yang Anda simpan tetap segar, segera konsultasikan dengan kami. Kami akan membantu memilihkan mesin pendingin yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami akan sangat senang jika mesin pendingin yang kami rekomendasikan khusus untuk Anda dapat membantu membuat produksi Anda semakin meningkat dan daging-daging yang Anda simpan tetap segar hingga ke tangan konsumen tanpa mengubah kelezatannya.


Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Download Katalog Telp Kami Chat WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *