Masakan lebih Empuk dan Sehat dengan C-24

Memasak dengan cara dikukus ( menggunakan uap panas ) dapat mempersingkat waktu pemasakan jika dibandingkan pemasakan dengan metode kering. Uap panas berfungsi sangat baik dalam memindahkan panas ke dalam bahan makanan selama berlangsungnya proses pemasakan, tanpa menghanguskan atau merusak hasil masakan serta membutuhkan energi yang lebih rendah jika dihitung berdasarkan penggunaan energi listrik atau gas. Berdasarkan keunggulan tersebut , uap panas dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis bahan makanan seperti sayur maupun daging, baik dalam kondisi segar maupun beku. Memasak dengan cara tersebut dapat dilakukan lebih mudah dengan menggunakan Commersial pressure cooker type C-24.

mesin-presto-(commercial-pressure-cooker)-c-24_n1big

Commersial pressure cooker type C-24 atau panci ini, berbeda dengan panci biasa. Dikarenakan Panci ini dapat menutup dengan rapat, sehingga uap di dalam panci tidak ada yang keluar. Dengan begitu panci ini menghasilkan uap yang sangat tinggi, sehingga mampu membuat makanan menjadi lunak. Mesin ini berdimensi  24 cm x 37 cm x 27 cm dengan kapasitas : 7 liter, dan harga Rp. 275.000.

Panci Presto ini mampu memasak pada suhu lebih dari 100 derajat celcius. Sehingga itu akan memangkas waktu memasak Anda. Dengan alat ini, Anda pun bisa memproduksi sendiri aneka masakan presto di rumah atau juga bisa membuka restoran.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: