Usaha Kopi Eropa Sukses Menggunakan Lanna dan Ibertal

Usaha Kopi Eropa Sukses Menggunakan Lanna dan Ibertal

Usaha Kopi Eropa Sukses Menggunakan Lanna dan IbertalKopi merupakan tanaman yang tumbuh di sepanjang tahunnya, tanaman kopi ini memiliki bunga yang tumbuh berwarna putih, jika bunga itu tumbuh maka akan berubah menjadi Biji Kopi. Biji kopi yang siap untuk di petik adalah biji kopi yang berwana sangat hitam melekat, sehingga para petani bisa membedakan biji kopi yang siap panen maupun yang belum siap untuk dipanen.

Ada beberapa buah jenis kopi yang pertama adalah Kopi Arabika dan yang kedua adalah Kopi Robusta. Kopi arabika merupakan tumbuhan kopi yang tumbuh di dataran tinggi dengan memiliki biji yang sangat keras, mempunyai aroma dan rasa yang unik dan kaya. Kopi robusta merupakan tumbuhan kopi yang tumbuh di dataran yang rendah dan rasanya biasanya lebih pahit, Kadar kafeinnya juga dua kali lebih banyak daripada Kopi arabika. Namun tumbuhan kopi robusta lebih cepat tumbuh daripada tumbuhan kopi arabika, karena tumbuhan kopi robusta sangat tahan terhadap hama selama beberapa waktu.

Usaha Kopi Eropa Sukses Menggunakan Lanna dan Ibertal1

Setelah melalui proses pengolahan maka kopi akan siap untuk di produksi. Setelah di produksi apa yang harus kita lakukan? Menjualnya kembali atau mengolahnya agar menjadi Usaha Yang Sangat Sukses. Jika kita berfikiran untuk mengolah Biji kopi tersebut, tentunya kita mendapatkan prospek yang sangat menjanjikan sekali. Karena Usaha Kopi merupakan usaha yang sangat menjanjikan, kenapa? Karena kopi memiliki berbagai kelas, baik itu kelas bawah, kelas menengah, maupun kelas atas. Karena penikmat kopi hampir di seluruh dunia menggemarinya.

Melalui Usaha Kopi ini anda juga bisa membuat usaha kopi dengan kelas menengah ke atas. Dari usaha ini anda juga dijanjikan dengan omset yang sangat besar. Karena segelas kopi saja bisa di banderol dengan harga Rp. 20.000 sampai Rp. 50.000, bagai mana jika pelanggan anda sehari hingga 100 pelanggan, tidak bisa dibayangkan berapa omset yang dibuat oleh Usaha Kopi Ini. Jika pelanggan yang datang 50 pelanggan jika kita menjual kopi Rp. 30.000 untuk pergelasnya maka omset yang diperoleh membuka Usaha Kopi ini Rp. 1.500.000 untuk perharinya, belum ditambahkan dengan makanan dan minuman yang lainnya.

Dengan menggunakan Mesin Kopi Lanna dan Ibertal anda bisa membuka Usaha Kopi yang sukses. Bahkan Usaha Kopi anda bisa berkelas Eropa jika memiliki Mesin Kopi Ini.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan