Usaha Bar Sukses Menggunakan Beer dan Wine Cooler

Usaha Bar Sukses Menggunakan Beer dan Wine Cooler2

Secara umum Bar merupakan tempat menjual segala macam minuman baik itu minuman yang mengandung alkohol maupun yang tidak mengandung alkohol. Tempat Bar Banyak sekali yang kita temui seperti di tempat-tempat mewah baik itu cafe comersil maupun hotel-hotel berbintang, yang menyediakan bar dan cafe. Tetapi kebanyakan tempat-tempat bar ini tidak di dirikan di sekitar daerah pemukiman warga, karena Bangsa Indonesia mayoritas adalah Muslim yang melarang untuk meminum-minuman beralkohol.

Bar dibedakan menjadi dua jenis, Public Bar dan Service Bar. Public Bar dari namanya saja sudah tahu bahwa Public Bar merupakan Bar untuk umum dan siapa saja boleh masuk ke Bar ini. Bar ini bisa dioperasikan didalam maupun diluar hotel, karena Bar seperti ini berdiri sendiri dan tidak menjadi bagian dari hotel. Kemudian untuk Service Bar merupakan Bar yang diuntukan bagi semua, tetapi hanya bagi tamu yang tinggal di hotel tersebut. Agar pengunjung hotel bisa meminum minuman yang ada di Hotel tersebut dengan memesannya baik itu di daerah Bar maupun di dalam kamar.

Usaha Bar Sukses Menggunakan Beer dan Wine Cooler

Jika penyimpanan minuman pada Usaha Bar anda tidak maksimal juga mempengaruhi kualitas Minuman yang anda sajikan untuk tamu maupun Pelanggan yang setia pada Bar anda. Tetapi jangan khawatir, kini ada Beer Cooler dan Wine Cooler yang akan menjaga kualitas minuman yang anda sajikan di Usaha Bar anda.

Beer Cooler merupakan kabinet yang dirancang untuk mendinginkan minuman Beer secara khusus dengan memperhatikan temperatur kesesuaian pada Minuman di bar anda yang anda simpan. Untuk suhu Beer Cooler ini dapat mencampai -2 – -6 derajat Celcius. Sehingga waktu minuman dituangkan ke gelas akan menghasilkan Frost Beer (Bir berbusa setengah beku) sehingga bercita rasa menyegarkan dan tentunya nikmat. Kemudian untuk Wine Cooler ini hanya khusus untuk menyimpan minuman Wine atau yang dikenal dalam Bahasa Indonesia adalah Anggur merupakan minuman beralkohol yang dibuat dari sari anggur. Pada Wine Cooler ini terdiri dari Singel Zone Temperature dan Multizone Temperature. Singel Zone Temperatur merupakan Wine Cooler yang hanya memiliki satu temperatur yang ada pada satu tempat. Sedangkan Wine Cooler Multizone Temperatur merupakan Wine Cooler yang memiliki beberapa bagian dengan temperatur yang berbeda-beda, sehingga anda dapat menyimpan berbagai Minuman Wine sesuai dengan Temperaturenya.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan