ULTRASONIC HUMIDIFIER, Untuk Segala Keperluan Anda.

Ultrasonic Humidifier adalah mesin pelembab atau pengabut yang berfungsi untuk menaikkan kadar air di udara. Kabut atau udara yang di hasilkan berstruktur ION H2O yang sangat kecil yang membuat udara menjadi sangat halus. Tidak hanya itu Humidifier juga berfungsi menurunkan suhu secara stabil dengan tingkat penurunan kurang lebih 3-4 derajat celcius.

1

Sering terkadang ketika berada di suatu tempat kita merasakan haus atau pun tenggorokan tiba tiba terasa sangat kering, itu disebabkan karena udara di tempat tersebut memiliki kadar air yang sedikit, sehingga kita merasakan hal hal seperti itu. Sistem kerja mesin ini adalah menggetarkan air keudara sehingga tidak memerlukan nozzle  yang mudah tersumbat dan tidak memerlukan pompa.

Berdasarkan penjelasan diatas mungkin kita sudah bisa membayangkan seperti apa mesin ini. Mesin ini bisa kita terapkan di manapun, misalnya saja green house , taman bunga, perkebunan atau pun untuk pertanian lainnya. Dengan melembabkan udara tentu saja akan lebih menyuburkan dalam proses pertumbuhan tanaman. Contoh saja perkebunan yang membutuhkan air lebih adalah kelapa sawit,karena bagus tidaknya hasil minyak dari pengolahan kelapa sawit sangat bergantung sekali dengan kadar air dari buah kelapa sawit. Selain pertanian,mesin ini juga bisa kita aplikasikan untuk usaha usaha yang menengah – maju.

1

Berikut ini contoh penerapan Ultrasonic Humidifier untuk usaha lain:

1. Penerapan di tempat ramai
Dengan penuhnya suatu tempat tertentu, tentu saja udara yang kita hirup juga akan berkurang, tidak heran kalau terkadang ketika kita berada di tempat ramai atau tempat wisata kita merasa sering capek. Hal ini disebabkan karena udara ditempat tersebut kering yang menyebabkan sirkulasi pernapasan kita tidak lancar.

1

2. Penerapan di ruangan tertutup
Dengan tertutupnya suatu ruangan tentu saja sirkulasi udara yang di hasilkan terbatas, Misalkan saja warung makan yang padat akan antrian (rame), tertutup dan berlokasi di tempat strategis seperti Perempatan atau persimpangan jalan, Tentu saja di tempat tersebut akan sangat panas dan pengap jika siang hari.

3. Penerapan di ruang ruang ber AC
Melembabkan ruangan yang kering akibat dari penggunaan AC . Dengan Menggunakan Ultrasonic Humidifier akan mencegah kulit keriput (kekeringan), Mata kering(perih), Flu dan batuk, serta mendengkur. Dengan AC kita bisa mendinginkan udara yang yang panas, tapi sisi balik dari Ac adalah mengeringkan udara. Ruangan anda akan menjadi seperti gurun pasir yang gersang, seluruh kelembaban dalam ruangan anda akan tertarik oleh AC, termasuk kelembababn lapisan kulit, Mata, Pernapasan serta tenggorokan. Tanpa disadari AC berdampak tidak baik pada kulit sehingga menjadi kering dan keriput, mata kering dan perih, tenggorokan kering dan mendengkur, Asma atau sesak nafas, Flu dan Batuk.

4. Penerapan di gedung sarang walet
Sarang walet adalah simulasi atau pemalsuaan suasana yg harus di buat sama persis dengan aslinya. Pengelola sarang walet harus mengerti benar kebiasaan walet, bahkan kalau perlu ikut kursus. Penataan sarang walet tidaklah mudah, dari penempatan rumah, keadaan, suasana ,suhu dan kelembapan yang harus selalu terjaga.

Dan satu lagi fungsi lain dari Ultrasonic Humidifier selain untuk melembabkan udara kita juga bisa menggunakan untuk Aroma Teraphy.

Sedikit penjelasan saya tentang Supersonic Dehumidifier, apabila ada penerapan kata yang hampir sama saya mohon maaf.
Terima Kasih, semoga bermanfaat. 😀


Tags: , , , , , , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan