Tips Mudah Memasak Mie Instan yang Sehat

Sebagian besar masyarakat kita, paling suka berbagai kegiatan yang sifatnya praktis dan dapat dilakukan dengan cepat. Dari makanan pun juga sangat suka yang sifatnya praktis dan mudah di buat. Salah satunya yaitu mie instant. Makanan yang satu ini sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat kita. Tapi tahukah anda, ternyata mie instant sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh anda, jika tidak di masak dengan benar. Lalu, bagaimana tips memasak mie instan yang benar…??

FONOCP06.tif

Sebenarnya ada tips ampuh agar terhindar dari dampak negatif mie instan bagi kesehatan, Tapi tidak sedikit dari kita yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itulah, tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel yang berkenaan tips memasak mie instan yang benar. Berikut ini tips memasak mie instan yang benar :

  1. Tips memasak mie instan goreng  yang benar yaitu setelah merebus mie dengan matang, anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan menyiramkan lagi air panas untuk membilas sekali lagi mie tersebut sebelum menambahkan bumbu dan menggorengnya.
  2. Tips memasak mie instan kuah yang benar yaitu setelah merebus mie dengan matang, anda harus membuang dahulu air bekas merebus mie tadi dan memberikan kuah dengan air panas yang baru, kemudian menambahkan bumbu-bumbunya yang sudah disediakan didalam kemasannya.
  3. Tips Ketiga, bagi anda yang ingin mengurangi konsumsi bumbu-bumbu dari mie instan tersebut. Anda dapat membuat bumbu-bumbunya sendiri yang alami seperti menggunakan bawang putih, merica, kemiri,  garam dan minyak sayur yang mana dapat anda peroleh dengan mudah di dapur masak anda.

Untuk anda yang ingin berbisnis di bidang kuliner, terutama yang berbahan utama “mie”, kami mempunyai solusi terbaik untuk anda yang memudahkan anda karena telah tersedia sup tangki yang ada disebelah meisn pemasak mie tersebut, yaitu Mesin Pemasak Mie atau Noodle Cooker

mesin-pemasak-mie-(noodle-cooker)-hgn-769_n1big

Mesin Pemasak Mie atau Noodle Cooker adalah mesin pemasak mie yang menggunakan mie + Soup Tank. Tanki mie yang terbagi menjadi 3 kompartemen, yang masing-masing kompartemen memiliki 3 lubang. Drainase masing-masing untuk tanki , yang memili 3 lubang, perebus mie dan tanki kuah. Fitur lain yaitu : Kran air dan 5 burner independen. Mesin ini harus segera anda aplikasikan didalam bisnis anda, karena selain lebih praktis, anda juga bisa melakukan dua kegiatan dalam waktu .


Tags: , , , , , , , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan