Tips Menghaluskan Bumbu Masakan dengan Grinder 6J-180

Bumbu adalah salah satu hal yang dipatenkan dalam berbagai jenis olahan masakan, tanpa bumbu, masakan  juga akan terasa hambar. Di zaman yang serba modern seperti saat ini, akan jarang kita temui mesin penghalus bumbu tradisional, yang biasa kita sebut dengan “cobek”, akan tetapi, saat ini kita bisa menggunakan Mesin Penggiling Basah & Kering atau Grinder type 6J-180 ini untuk menghaluskan bumbu masakan kita secara halus dan cepat.

mesin-penggiling-basah-&-kering-(grinder)---6j-180_n1big

Mesin Penggiling Basah & Kering atau Grinder ini bisa menggiling bumbu masakan kering dan basah + air. Di aplikasi untuk menggiling kering : cabe kering, jangung, beras, kopi, kakao, lada, kedelai. Untuk hasil gilingan yg lembut/halus penggilingan produk dilakukan secara berulang-ulang. Selain itu juga dapat di aplikasikan untuk menggiling basah : tambahkan air secukupnya bersamaan proses penggilingan bumbu, cabe segar, jahe, lengkuas, tomat, dll.

Mesin ini juga dapat diaplikaiskan untuk  untuk anda yang saat ini mempunyai usaha warung makan dan sejenisnya, karena dapat membantu anda menghaluskan bumbu masakan anda secara halus, sehingga lebih cepat serta lebih efesien dalam waktu.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan