Tips Bisnis Waffle dengan Waffle Maker

Waffle adalah kue yang sangat populer di negara Belgia dan Amerika, dengan bentuk yang unik seperti batang cokelat yang berlubang-lubang persegi, kue ini biasa dinikmati dengan topping strawberry, cokelat, madu, sirup maple, atau ice cream. Biasanya sering kita nikmati dengan segelas teh hangat atau es krim yang manis dan lembut. Karena rasa waffle yang lembut dan manis dan banyak disukai berbagai kalangan, tidak sedikit yang menjadikan bisnis untuk meraup keuntungan.

mesin waffle

Makan adalah suatu hal yang sangat penting bagi makhluk hidup untuk mempertahankan hidup. Untuk tujuan yang lebih spesifik lagi agar lebih sehat, tapi akhir-akhir ini makan menjadi salah satu lifestyle atau gaya hidup sehingga banyak tempat makan yang tidak hanya menjual makanan namun menjual gengsi, kualitas dan tempat makan yang super mewah dengan harga jutaan rupiah. Salah satunya adalah kue waffle, yang sekarang menjadi trend “cemilan masa kini” dan dijadikan peluang bisnis oleh beberapa pengusaha. Anda juga bisa membuka bisnis waffle dengan tips sebagai berikut, pertama adalah hal-hal yang dibutuhkan:

  1. Dapur, tempat anda bereskperimen untuk membuat waffle yang enak. Dapur harus di desain sedemikian simple supaya anda nyaman dalam menghasilkan waffle yang enak.
  2. Peralatan Masak, dalam hal ini yang paling penting adalah cetakan kue waffle atau waffle baker dengan berbagai type ada yang diameter round 18cm, dimensi square dan diameter round 21cm. Namun apabila anda hanya tertarik membuat waffle lonjong bisa menggunakan waffle baker diameter round dan apabila tertarik dengan yang berbentuk persegi bisa menggunakan dimensi square. Dan peralatan dapur yang lain seperti panci, wajan, sodet, dll jangan sampai ketinggalan. Bagaimanapun juga pasti dibutuhakan.
  3. Bahan Membuat Waffle, seperti tepung terigu, gula, baking powder, garam, susu, baking soda, telur dan minyak.
  4. Segmen pasar (tempat jualan), menjual waffle sangat fleksibel bisa dengan membuka kios di tempat keramaian, menyewa tempat di food court mall, bahkan menjual dengan sistem online. Silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan anda.

Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang sangat besar untuk membuat kue waffle, yang sangat dibutuhkan adalah cetakan waffle itu sendiri. Maka agar waffle maker yang anda punya awet dan berkualitas, mesinraya menyediakan berbagai macam jenis mesin pembuat waffle dengan bahan stainless steel yang pasti awet dan tidak mudah berkarat. Setelah anda berhasil membuat kue waffle dan rasanya enak (karena dalam bisnis kuliner rasa adalah senjata pamungkas) makan hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mempromosikan kue waffle anda agar banyak orang tahu dan berkesempatan menikmati waffle anda, dengan berbagai macam cara seperti:

  1. Media online, ini berlaku jika anda tidak mempunyai toko sendiri. Bisa memanfaatdunia digital yang saat ini. Anda bisa menjual dan membeli apapun dari internet. Media online yang bisa anda gunakan seperti facebook, twitter, instagram, bahkan blog. Dari situlah anda bisa mempromosikan kepada semua kenalan anda.
  2. Teman, ini adalah cara paling gampang untuk mempromosikan waffle anda, teman-teman anda bisa cepat mempromosikan dengan cara menghubungi teman yang lain seperti istilah dari mulut ke mulut. Untuk tester pertama anda bisa berikan gratis waffle kepada teman anda.

Yang paling penting dalam berbisnis adalah selalu memberikan inovasi yang baru agar usaha anda berkembang dan tetap diminati oleh konsumen.

mesin pembuat waffle




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan