Sukseskan Acara Barbeque Dengan Mesin Pemanggang BBQ

Suka merayakan tahun baru bersama keluarga atau teman-teman dengan pesta barbeque? Sudah tahu tips agar acara barbeque sukses dan aman untuk kesehatan perut? acara barbeque sangat menyenangkan namun kita tidak boleh melupakan tips agar kesalahan-kesalahan tidak terjadi dan berakibat fatal. Agar acara barbeque sukses harus ada persiapan yang matang dengan memperhatikan keamanan makanan seperti pemilihan daging yang segar hindari daging yang sudah berair, jangan mencampur alat yang digunakan seperti pemakaian talenan daging segar jangan dipakai juga untuk daging matang dan telenan untuk sayur jangan dicampur untuk memotong daging. Gunakan bumbu sesuai dengan keperluannya masing-masing jangan dicampur-campur. Usai memanggang gunakan piring bersih untuk penyajiannya jangan di taruh pada piring yang sebelumnya untuk daging segar.

bbq

Saat hendak memanggang daging menggunakan mesin pemanggang bbq usahakan semua keperluan sudah siap di dekat anda, jangan sampai acara bbq berantakan hanya gara-gara anda masih kerepotan untuk mencari bahan dan alat yang akan digunakan. Saat memanggang jangan lupa untuk bolak-balik daging agar matang merata jangan dibalik menggunakan garpu ini akan membuat daging kehilangan jus nya atau sari daging yang sangat nikmat, gunakanlah alat penjepit untuk membolak-balik daging. Sesuaikan penggunaan bara api, jika daging yang anda gunakan di mesin pemanggang bbq memerlukan bara api yang tinggi juga harus diperhatikan agar tidak hangus. Untuk beberapa daging memang hanya di panggang dengan bara api sedang bahkan dengan api kecil jika digunakan dengan suhu tinggi bisa berakibat fatal untuk daging. Maka dari itu gunakanlah pemanggang barbeque atau bbq burner yang aman dengan body stainless steel, control knop, gas burner with independent dan bulit in grease drip sangat cocok untuk acara bbq idaman.

Faktor keamanan juga tidak bisa anda lupakan karena apalah arti senang-senang jika berakibat fatal karena ada sedikit cidera yang dialami, perhatikan tips ini jangan meninggalkan mesin pemanggang bbq dalam kondisi menyala dengan bara api yang kecil maupun besar diluar pengawasan, jangan letakkan mesin pemanggang bbq di dekat dinding kayu atau bahan yang mudah terbakar ini memungkinkan api cepat merambat dan membahayakan dan biarkan mesin pemanggang bbq dingin terlebih dahulu kemudian peralatan pemanggang bbq harus dibersihkan setelah selesai digunakan., gunakanlah sikat untuk membersihkan sisa daging yang menempel usahakan benar-benar bersih agar tidak ada bakteri yang tertinggal. Semoga sedikit tipsnya bermanfaat agar acara yang direncanakan sukses dan berkesan. 🙂

pemanggang barbeque




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan