Peluang Usaha Dorayaki Baker Hanya Dengan 5 Juta

peluang-usaha-dorayaki-baker-hanya-dengan-5-juta

Dorayaki adalah kue yang berasal dari negara matahari terbit Jepang. Dorayaki termasuk ke dalam makanan kue tradisional Jepang atau yang disebut dengan wagashi. Kue Dorayaki ini memiliki bentuk bundar dan sedikit tembem, terbuat dari dua lembar adonan matang yang direkatkan dengan selai kacang merah. Dorayaki memiliki tekstur lembut dan mirip castella karena adonan diberi madu. Dorayaki hampir serupa dengan imagawayaki, namun berbeda bentuk dan cara memanggang.

Di Indonesia Dorayaki banyak digemari oleh anak-anak mudah hingga orang dewasa, bukan hanya di Indonesia saya juga penggemar makanan ini, hampir di seluruh dunia yang menggemari makanan ini, mereka terinspirasi oleh Film Doraemon yang kerap di tampilkan di Televisi, setiap orang yang berjualan Dorayaki di indonesia selalu di serbu pembeli, bahkan banyak yang order secara online dan melakukan Delivery Order. Tetapi para penggemar Dorayaki sangat kesulitan untuk menemukan makanan ini di daerah mereka. Sehingga mereka rela pergi ke pusat kota demi merasakan makanan khas Jepang ini.

Demi mengatasi para penggemar Dorayaki yang ingin mencicipi kelezatan Dorayaki, alangkah baiknya jika kita membantu mereka untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka dengan berjualan Dorayaki, untuk membuka Peluang Usaha ini pun sangat mudah, hanya membutuhkan panggangan Dorayaki atau Dorayaki Baker, Dorayaki Baker memiliki 2 jenis bahan bakar, ada yang menggunakan listrik dan ada yang menggunakan gas, untuk cetakan masing-masing mesin memiliki 9 lubang baik yang listrik maupun yang gas, untuk harga Dorayaki Baker sendiri berkisar 2-3 juta rupiah, untuk bahan-bahannya tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal, hanya kurang lebih berkisar 1-2 juta rupiah saja bisa memproduksi dorayaki, untuk membuka Peluang Usaha Dorayaki Baker total biaya seluruhnya kurang lebih mengeluarkan budget sekitar 5 juta saja.

Membuka Peluang Usaha Dorayaki kita dapat berjualan di manapun baik di depan rumah, di daerah sekolah atau kampus, di mall, di pinggir jalan dan lain sebagainya, agar peluang usaha berjalan dengan lancar kita harus membidik pasar terlebih dahulu, jika kita menjual Dorayaki di pasar yang salah kita kesulitan dalam menjualnya, tentukan pasar terlebih dahulu apakah mahasiswa, pelajar anak-anak atau kalangan umum, jika kita sudah menentukan pasar kita harus memiliki Dorayaki Baker dan bahan-bahannya, setelah kita memiliki dua tersebut maka kita hanya tinggal membuatnya saja.

peluang-usaha-dorayaki-baker-hanya-dengan-5-juta

Untuk membuat dorayaki pun sangat mudah, berikut adalah cara membuat Dorayaki

Bahan:

1. 100 gr tepung terigu
2. 2 sdm gula pasir
3. 1 sdm madu
4. 1/2 sdt garam
5. 3 btr telur
6. 75 ml susu cair
7. 1 sdt margarin untuk mengoles

Isi:

1. 100 gr kacang merah
2. 3 sdm gula pasir
3. 150 ml susu cair

Cara membuat :

1. Campur gula pasir, madu, telur dan garam, kocok hingga kental, tambahkan tepung terigu dan susu cair sedikit demi sedikit, aduk rata.
2. Panaskan cetakan Dorayaki Baker, oles Dorayaki Baker dengan margarin.
3. Tuang satu sendok sayur adonan ke dalam cetakan hingga 3/4 tinggi cetakan, biarkan hingga permukaannya berlubang lubang, tutup cetakan, masak hingga bagian bawah berwarna kecokelatan. Angkat.
4. Buat isi: rebus kacang merah hingga lunak, angkat, tiriskan, haluskan. Masak kembali hingga kental, masukkan susu cair dan gula pasir, masak hingga kental, angkat.
5. Oles bagian permukaan dorayaki dengan isi hingga rata, tutup dengan dorayaki lagi, sajikan.

Bagaimana? tidak terlalu sulit kan untuk membuka Usaha Dorayaki, bagaimana kita ingin mengatakan sulit jika kita tidak mencobanya terlebih dahulu, silahkan menghubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik untuk pembelian Dorayaki Baker, dengan mesin Dorayaki low pressure dari kami produk Dorayaki yang anda ciptakan akan memiliki cita rasa yang nikmat seperti Dorayaki Di Jepang.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan