Peluang Bisnis Es Krim Goreng Menggunakan Mesin Pembuat Es Krim

Suka makan es krim dan ingin usaha es krim yang beda dari yang lain serta memiliki pesaing yang kecil. Kenapa tidak mencoba usaha es krim goreng? jenis es krim yang satu ini sangat unik dan meskipun sudah tidak asing kita dengar namun penjual es krim goreng masih tidak menjamur dipasaran. Es krim adalah makanan yang banyak diminati anak-anak serta semua kalangan dan pada umumnya di dominasi oleh perusahaan-perusahaan besar serta terkenal. Maka dari itu untuk memulai usaha es krim diwajibkan memiliki trik jitu agar usaha es krim yang dikelola tidak terjebak pada persaingan yang tidak sehat. Dalam segmentasi pasar ada tiga golongan yang bisa kita “tembak” yaitu golongan atas, menengah dan bawah. Meskipun es krim banyak diminati oleh kalangan anak-anak tapi tidak menutup kemungkian golongan dewasa dan orang tua pun bisa menggilai makanan manis yang satu ini. Menentukan segmen pasar dan target yang jelas serta mengedepankan keunggulan dan keunikan akan membuat usaha es krim yang kita kelola mudah diterima di pasaran.

es krim goreng

Es krim goreng adalah es krim yang dibungkus dengan roti dengan lapisan renyah dan digoreng. Es krim goreng termasuk salah satu es krim yang unik karena suhu panas di lapisan luar bertemu dengan suhu dingin,lembut dan manis dibagian dalam. Untuk membuat es krim goreng usahakan menggunakan es krim yang berkualitas bagus dan tahan terhadap perubahan suhu sehingga mudah dalam dibungkus dan digoreng. Lebih baik gunakan mesin pembuat es krim, kita bisa membuat sendiri menggunakan mesin es krim dengan aneka rasa dan bentuk sehingga es krim yang dijual lebih bervariasi. Es krim goreng adalah salah satu terobosan untuk menjual es krim agar tidak terjebak dalam persaingan bisnis es krim.

 

Membuat es krim yang tahan leleh adalah dengan cara menambahkan emulsifier yaitu koloid pelindung yang membantu kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, polar dan nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur. Es krim sendiri adalah makanan manis yang semi padat dibuat dengan cara pembekuan tepung es krim atau campuran susu, lemak hewani dan nabati, gula serta campuran bahan makanan lain. Dalam persaingan bisnis es krim dibedakan menjadi tiga bagian yaitu ekonomis, rata-rata dan mewah. Perbedaannya ada pada lemak susu yang digunakan. Pembagian tiga bagian tersebut betujuan untuk bersaing dalam pasar. Usaha es krim goreng lebih menjanjikan karena unik dan bisa menembak berbagai golongan asal dapat bersaing dengan pasar kita harus menentukana arah usaha kita untuk kelas bawah, menengah atau kelas atas. Tentunya denagn tampilan dan rasa sesuai dengan harga yang di tawarkan. Agar sukses dengan usaha es krim goreng dan dapat bersaing dengan pasar gunakanlah mesin pembuat es krim berkualitas serta menegement yang benar. Selamat mencoba 🙂

mesin-es-puter-(hard-ice-cream-machine)-bty-7425_n1big




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan