Mudah, Membuat Roti dengan Mesin Berkualitas

Roti adalah suatu makanan dengan bahan dasar tepung terigu dan air, yang dilengkapi dengan ragi tatapi banyak juga Roti dengan cara pembuatannya tanpa menggunakan fermentasi ragi. Dengan kemajuan jaman dan teknologi sampai saat ini, pembuatan Roti dilakukan dengan sangat sedrhana, dengan berbagai bahan yang kita jumpai di supermarket dan toko-toko terdekat, seperti telur, mentega, minyak ataupun garam untuk menambahkan kandungan protein di dalamnya sehingga Roti memiliki tekstur yang bagus dan cita rasa yang sangat enak. Roti biasanya dijual dengan bentuk yang sudah diiris dan ada juga dalam kemasan plastik. Roti dapat dibedakan antara Roti manis dan Roti tawar.

Roti-Keju

Untuk Roti manis memiliki berbagai macam jenis isi seperti selai coklat, strawberry, kacang, keju, pandan, susu, daging ayam atau daging sapi dan lain-lain. Sedangkan untuk Roti tawar terdiri dari Roti gandum, Roti putih, Roti pandan dan Roti coklat. Simpanlah Roti ke tempat khusus agar terjaga kebersihannya, karena Roti sangat rentan terkena bakteri seperti jamur, simpanlah Roti ke dalam tupperware atau bungkus dengan wax paper dan masukkan ke dalam kulkas agar Roti tersebut tetap segar dan masih dapat dimakan dan dinikmat oleh keluarga-keluarga anda. Hindari bahan-bahan seperti bawang, ikan, deterjen dari tempat penyimpanan Roti. Apabila anda ingin mengkonsumsinya lagi, bisa dihangatkan dalam microwave.

Roti sendiri merupakan makanan utama bagi orang barat, biasanya orang barat menyajikan Roti di pagi hari untuk sarapan bersama keluarga maupun perorangan. Tetapi orang Indonesia juga menyukai Roti. Banyak orang Indonesia membuat berbagai macam jenis Roti yang dapat di kreasikan unik dan berbeda dengan lainnya. Roti memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita sehingga makanan ini cocok dijadikan sebagai hidangan alternatif bagi keluarga. Selain itu, Roti merupakan makanan yang praktis yang dapat digunakan sebagai sarapan atau cemilan. Penelitian menunjukkan bahwa 100 gram Roti dapat memberikan lebih banyak energi, protein, karbohidrat, kalsium, besi dan fosfor dibandingkan dengan 100 gram nasi putih.

Pada umumnya pembuatan Roti di campur dengan menggunakan bahan tepung dan bahan lainnya menjadi adonan kemudian di fermentasikan kemudian di panggang menggunakan microwave. Membuat Roti dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu membuat adonanya kemudian membakarnya. Dalam ilmu pangan, Roti menjadi kelompok produk bakery, bersama dengan donat, cake, kraker, biscuit dan pie. Di dalam kelompok bakery, Roti merupakan produk yang paling pertama dikenal oleh masyarakat dan paling populer hingga saat ini.

Untuk membuat Roti sendiri membutuhkan mesin-mesin seperti Oven untuk memanggang Roti, Mixer untuk mencampur adonan. Kami menawarkan mesin-mesin untuk membuat Roti, Untuk membuat adonan dengan sangat mudah Planetary Mixer type B-20F   memiliki mesin yang beater yang baik sehingga menghasilkan adonan yang mnerata. Untuk Mesin Oven kami memiliki Convention Oven NFC-3D dengan dilengkapi kipas internal membuat panggangan Roti matang merata.mesin-convection-oven-(mesin-panggang)-nfc-3d_n1bigmesin-pengaduk-(planetary-mixer)-b-20f_n1big


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan