Mesin Penghangat Handuk untuk Sauna

Handuk adalah sejenis kain tebal yang mudah menyerap air digunakan untuk mengeringkan kulit sehabis mandi, berenang, atau keringat. Handuk merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang hampir di setiap rumah, tempat relaksasi dan hotel ada. Seringkali kita melupakan bagian penting dari kegiatan primer rutin kita, salah satunya mandi dengan handuk yang bersih dan nyaman. Salah satu caranya dengan menggunakan Handuk Hangat.

Handuk hangat sering kita temukan di beberapa tempat refleksi hal ini dikarenakan handuk hangat dapat mengurangi kelelahan. Kelelahan dalam dunia medis adalah kondisi fisik dan psikis seseorang yang tengah tidak vit. Kelelahan memang tidak membahayakan, kelelahan sebaiknya segera ditangani. Mandi air hangat, istirahat cukup serta banyak minum air putih merupakan solusi mudah yang harus dilakukan seseorang saat kelelahan. Kelelahan merupakan akibat dari kerja keras fisik dan psikis, yang memvorsir energi yang ada di dalam tubuh.

Saat ini mulai bermunculan alat untuk menghangatkan handu yang sering di disebut dengan Towel Warmer. Mesin Penghangat Handuk atau Towel Warmer KD-45S adalah kabinet untuk memaskan/menghangatkan handuk (handuk harus dalam keadaan basah). Mesin Penghangat Handuk atau Towel Warmer dapat diaplikasikan di Hotel, Tempat Refleksi, Restoran, Sauna, Karaoke. Dengan menggunakan mesin ini anda dapat menampung 140 pcs handuk dalam 1 kali penghangatan.

Tak heran jika semakin hari mesin ini menjadi sangat populer di kalangan pengusaha, dengan harga yang bersaing dan kemampuan serta fitur yang multifungsi. Jadilah pengusaha yang cerdas dalam memilih mesin yang anda gunakan.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan