Mesin Penghancur Tulang

aplikasi mesin penghancur tulang

Dalam pembuatan makanan ternak, Anda dapat menghemat biaya berkali-kali lipat dengan memanfaatkan tulang-tulang dari ternak yang Anda miliki. Dengan ini, biaya yang Anda keluarkan untuk memberi makan hewan ternak yang Anda miliki akan lebih hemat. Bahkan tulang ternak Anda yang sudah mati memiliki gizi lebih untuk perkembangan ternak Anda agar lebih sehat. Selain bergizi dan lebih hemat, tulang-tulang ini tidak akan terbuang begitu saja menjadi sampah sehingga tulang-tulang hewan ternak yang sudah mati dapat Anda manfaatkan sebagai pakan ternak Anda lainnya. Untuk menghasilkan pakan ternak seperti ini, Anda haruslah menghancurkan tulang-tulang ternak yang sudah mati terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan berbagai macam tulang seperti tulang sapi, tulang ayam, tulang kambing dan lain sebagainya. Anda dapat menghancurkan tulang-tulang ini dengan menggunakan mesin penghancur tulang.

Penggunaan mesin penghancur tulang ini sangat mudah karena Anda tidak perlu lagi membutuhkan tenaga ekstra untuk menghancurkan tulang-tulang sapi, ayam, dll. Mesin penghancur tulang akan secara otomatis menghancurkan dan meremukan tulang-tulang yang Anda masukan. Dengan otomatisnya pengoperasian mesin penghancur tulang, Anda akan mendapatkan serbuk-serbuk tulang yang nantinya dapat dijadikan sebagai pencampuran pakan hewan ternak yang Anda miliki. Sehingga dengan ini, Anda akan lebih hemat tenaga maupun hemat pengeluaran untuk sekedar membeli pakan ternak yang Anda butuhkan setiap harinya.

Kami memiliki mesin penggiling tulang rekomendasi khusus untuk Anda. Berikut adalah mesin penggiling tulang pilihan dari Mesinraya untuk meremukan tulang-tulang secara mudah dan otomatis :

Mesin Penghancur Tulang Kapasitas Besar (Bone Grinder) : SGJ-360

Spesifikasi Mesin Penghancur Tulang Kapasitas Besar (Bone Grinder) : SGJ-360

  • Dimensi : 10 cm x 79 cm x 150 cm
  • Daya : 7.500 Watt
  • Voltage : 380 V
  • Kapasitas : 200 - 400 kg/Jam

Lihat Detail

Mesin Penghancur Tulang Kapasitas Kecil (Bone Grinder) : SGJ-300

Spesifikasi Mesin Penghancur Tulang Kapasitas Kecil (Bone Grinder) : SGJ-300

  • Dimensi : 40 cm x 70 cm x 109 cm
  • Daya : 4000 Watt
  • Voltage : 380 V
  • Kapasitas : 100 - 200 Kg/Jam

Lihat Detail

Dengan berinvestasi mesin penggiling tulang, Anda akan merasa diuntungkan. Bahkan tak hanya Anda, hewan ternak yang Anda miliki pun akan memiliki gizi makanan yang didapat dari tulang-tulang hewan ternak lainnya yang sudah mati. Anda hanya perlu menyiapkan tulang-tulang yang sudah tidak digunakan, tak perlu dibuang, cukup masukan saja pada mesin penggiling tulang. Tulang-tulang ini bisa berupa tulang yang masih basah dan segar maupun tulang-tulang yang sudah kering. Nantinya mesin giling tulang akan menghancurkannya menjadi partikel-partikel kecil seperti serbuk yang dapat Anda gunakan sebagai campuran makanan ternak maupun makanan ikan.

Kami memiliki mesin giling tulang dengan berbagai kapasitas. Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda. Namun apabila Anda masih bingung untuk memilih mesin giling tulang mana yang cocok dengan usaha Anda dan ingin mengetahui lebih banyak informasi sebelum Anda membeli bone grinder dari Mesinraya, Anda dapat berkonsultasi gratis dengan kami. Kami akan membantu Anda untuk memilih bone grinder mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, kami juga menyiapkan teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu Anda dalam pengoperasian bone grinder. Garansi selama 1 tahun juga kami berikan agar Anda tetap merasa aman dalam melakukan penggilingan atau penghancuran tulang untuk proses pencampuran makanan bagi hewan ternak Anda. Langsung saja hubungi kami sekarang juga dan buat pakan ternak sehat Anda sendiri dengan budget yang lebih hemat tentunya.



Mesin dengan kategori yang sama : , , ,



Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan