Menggunakan Mesin Tepung Beras Dengan Hasil Sangat Lembut Untuk Usaha Kue Tradisional

menggunakan-mesin-tepung-beras-dengan-hasil-sangat-lembut-untuk-usaha-kue-tradisional

Kue tradisional memiliki citasa yang unik, manis dan gurih. Banyak masyarakat Indonesia yang masih menggemari kuliner satu ini yakni kue tradisional dan banyak pula penjual-penjual kue tradisional. Membuat kue tradisional pada dasarnya tak hanya menjual dan memasarkan semata, namun juga melestarikan budaya Indonesia dengan cara membuat kue tradisional. Khusus untuk Anda yang sering membuat kue tradisional, bahan berupa tepung beras pasti sudah tidak asing di telinga. Anda pasti sudah tau bagaimana rupa tepung beras dan bagaimana tekstur tepung beras. Tepung beras terbuat dari beras yang digiling. Untuk membuat tepung beras sangatlah mudah. Bahan-bahan yang Anda butuhkan juga mudah didapat yakni berupa beras putih dan air. Sebelum Anda menggiling beras, hal pertama yang Anda lakukan adalah mencuci beras terlebih dahulu menggunakan air hingga bersih. Tiriskan sebentar dan letakan kembali beras ke dalam wadah berisi air. Rendam beras ini selama 3 hingga 6 jam. Selanjutnya tiriskan beras hingga beras sedikit lembab dan tidak basah.

Setelah Anda mendapatkan beras yang sedikit lembab dan tidak basah, Anda dapat menggunakan  mesin penggiling tepung beras untuk melakukan penggilingan dari beras putih menjadi tepung beras. Mesin penggiling tepung beras atau mesin penepung beras ini mampu menggiling 30 hingga 50 kilogram beras yang sudah bersih tadi setiap jamnya. Lebih cepat dan lebih praktis menggunakan mesin penggiling tepung beras sehingga Anda dapat menghasilkan kue tradisional apa saja menggunakan tepung beras ini.

Setelah beras tadi telah digiling menjadi tepung yang lembut menggunakan mesin penggiling tepung beras, selanjutnya goreng di atas wajan dan apabila sudah selesai maka ayaklah tepung beras tersebut agar menjadi benar-benar halus. Tepung beras dengan jumlah besar ini dapat Anda jual atau Anda gunakan sendiri untuk bisnis kue yang Anda miliki. Tepung beras yang Anda buat benar-benar bersih seputih salju dan dapat membuat bisnis kue tradisional yang Anda miliki mampu menghasilkan kue-kue lezat dan berkualitas. Berikut adalah mesin penggiling tepung beras yang kami rekomendasikan untuk membantu Anda menghasilkan tepung beras sangat lembut dan berkualitas dalam jumlah besar untuk stok tepung beras pada bisnis kue tradisional yang Anda miliki.

Spesifikasi Mesin Penepung Ukuran Sedang (Disc Mill) : SY-2200

  • Dimensi : 55 cm x 26 cm x 43 cm
  • Kapasitas Produksi : 30 Kg – 50 Kg / Jam
  • Kecepatan : 1.420 rpm
  • Konsumsi Daya : 2.200 Watt
  • Voltase : 380 V / 3P / 50 Hz
  • Body : Stainless steel
  • Berat Mesin Penepung Ukuran Sedang (Disc Mill) : 40 Kg

Selain menggiling beras menjadi tepung beras, mesin tepung beras ini juga dapat menggiling berbagai macam bahan untuk membantu Anda menghasilkan tepung-tepung lembut lainnya untuk usaha kue yang Anda miliki. Menggunakan mesin tepung beras ini dapat menghemat pengeluaran Anda untuk sekedar menghasilkan tepung yang sangat lembut untuk usaha kue Anda. Apalagi mesin tepung beras ini juga dapat menghasilkan berbagai macam tepung lainnya. Anda juga dapat menghasilkan tepung-tepung berkualitas buatan sendiri yang pasti sehat dan rasanya lebih lezat. Tepung-tepung sangat lembut yang Anda hasilkan menggunakan mesin tepung beras ini dapat menjadikan kue-kue tradisional yang Anda buat menjadi lebih berkualitas.

Mesin tepung beras ini juga terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Bahan stainless steel juga terkanl akan kemudahannya ketika dibersihkan sehingga mudah untuk dirawat. Dengan garansi resmi selama 1 tahun, Anda dapat menggunakan menghasilkan tepung beras dengan hasil sangat lembut secara aman dan nyaman. Anda dapat mengembangkan usaha kue tradisional Anda dengan tepung beras yang lembut dan berkualitas ini. Tertarik memilikinya? Hubungi kami sekarang juga.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan