Menggiling Daging Lebih Cepat Dengan Mesin Grinder Daging

menggiling-daging-lebih-cepat-dengan-mesin-grinder-daging

Daging merupakan makanan yang baik apabila memiliki takaran yang cukup untuk dikonsumsi tubuh. Daging juga sangat baik bagi pertumbuhan karena di samping memiliki lemak, nyatanya daging memiliki kandungan zat besi, protein dan vitamin yang tentunya sangat baik bagi tubuh. Banyak menu restoran dan tempat makan saat ini menyediakan menu makanan yang diolah dari daging. Daging apa saja baik daging kambing, daging ikan, daging ayam, daging sapi, semuanya memiliki rasa yang lezat. Diolah bagaimana pun juga, masyarakat tetap menyukai rasanya yang enak dan gurih. Anda dapat mengolah daging dengan cara dipanggang, digoreng atau bahkan harus digiling terlebih dahulu.

Daging memiliki serat-serat yang mana berbeda dengan makanan lainnya seperti tahu, kentang, dll yang apabila digiling cukup dengan cara dipukul atau diremukkan saja sudah bisa. Namun daging tidak bisa menggunakan cara tersebut. Serat-serat pada daging membuatnya menjadi lebih kenyal dan agak susah digiling. Menggiling daging harus menggunakan sebuah mesin penggiling daging. Kebanyakan usaha rumahan atau ibu-ibu di rumah menggiling daging menggunakan blender. Bahkan terkadang mereka harus menggunakan blender minuman untuk menggiling daging. Memang tidak apa-apa jika nantinya dapat mencuci blender minuman dengan bersih, namun blender minuman biasanya akan mengalami panas mesin karena tekstur daging yang berserat dan agak padat. Maka dari itu, membutuhkan blender daging atau mesin penggiling daging khusus untuk menggiling daging. Apalagi untuk usaha restoran atau bisnis rumah makan yang biasanya mengharuskan untuk menggiling daging dalam jumlah yang besar. Blender minuman yang dijadikan mesin penggiling daging saja tidak cukup, Anda membutuhkan mesin penggiling daging yang lebih cepat untuk mengatasinya. Mesin penggiling ini dapat Anda gunakan sebagai mesin penggiling daging sapi, mesin penggiling daging kambing, mesin penggiling daging ayam, dan lain sebagainya.

Spesifikasi Mesin Penggiling Daging (Mesin Meat Grinder) Kapasitas 120 Kg : TC-12C

  • Dimensi : 40 cm x 19 cm x 41 cm
  • Daya : 550 Watt
  • Voltage : 220/50Hz/1P
  • Kapasitas Produksi : 120 Kg/Jam
  • Berat Mesin Penggiling Daging : 23 Kg
  • Origin : RRC

Di atas merupakan rekomendasi mesin grinder daging dari Mesinraya yang dapat membantu Anda untuk menggiling daging lebih cepat. Kapasitasnya cukup besar yakni mampu menggiling hingga 120 kilogram per jam. Menggunakan energi listrik membuat mesin grinder daging ini bekerja dengan mudah sama seperti blender minuman yang biasa digunakan oleh industri rumahan atau ibu-ibu di rumah. Cukup sambungkan aliran listrik, nyalakan mesin grinder daging dan Anda dapat menggiling beratus kilo daging dengan cepat dan mudahnya pada mesin ini.

Selain lebih cepat, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kehigienisan pada grinder daging ini. Karena setelah digunakan, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Ini disebabkan grinder daging di atas terbuat dari bahan stainless steel. Bahan stainless steel pada mesin biasanya terkenal akan keawetannya, anti karat dan mudah sekali untuk dibersihkan. Inilah sebabnya grinder daging ini akan membantu Anda dengan mudah baik ketika digunakan maupun setelah digunakan. Anda dapat berinvestasi mesin yang satu ini sekarang juga. Tentunya untuk membuat produktivitas bisnis restoran atau usaha rumah makan Anda menjadi lebih cepat dan lebih mudah sehingga usaha atau bisnis Anda semakin sukses dan berkembang. Dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun dan teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda tak akan menyesal menggunakan mesin yang satu ini untuk meningkatkan produktivitas menggiling daging lebih cepat dan lebih mudah.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan