Mencoba Resep Takoyaki Menjadi Peluang Usaha

Mencoba Resep Takoyaki Menjadi Peluang Usaha

Takoyaki, mungkin nama tersebut tidak asing lagi bagi para penggemar negara Jepang, negara yang disebut sebagai negara matahari terbit tersebut, memiliki banyak sekali makanan khas ataupun makanan tradisional yang sudah mendunia, makanan tradisional Jepang yang tidak asing sekali kita dengar adalah mie ramen, dorayaki, sushi dan sashimi. Kini kami akan membahas tentang salah satu Makanan Tradisional Jepang yang berbentuk bola, yang didalamnya terdapat potongan gurita. Apa itu? Makanan tersebut adalah Takoyaki. Takoyaki merupakan Makanan Khas Jepang yang terbuat dari adonan tepung terigu yang didalamnya terdapat potongan gurita. Pada awalnya Takoyaki dijual pertusuk yang satu tusuknya berisi tiga biji, tetapi berhubung kebanyakan masyarakat jepang yang menjual Takoyaki adalah orang tua, demi memperbanyak produksi dan penjualannya maka sekarang Takoyaki dijual dalam 1 set, dimana satu setnya berisi 5, 6, 8, hingga 10 Takoyaki.

Mencoba Resep Takoyaki Menjadi Peluang Usaha1

Takoyaki dapat kita temui dikios-kios makanan ringan di Jepang. Harga Takoyakipun berbeda-beda sesuai dengan wilayah. Karena Takoyaki berasal dari Kansai, maka harga Takoyaki disana lebih murah karena banyaknya persaingan para penjualan. Asal-usul Takoyaki yaitu bermula dari seseorang yang menggoreng adonan tepung terigu yang berisi konyaku, kemudian seiring permintaan pasar maka isi adonan tepung terigu tersebut diganti menggunakan urat sapi dan daging murah lainnya yang disebut rajioyaki karena bentuknya menyerupai radio, hingga menggunakan potongan dan menyebutnya dengan Takoyaki.

Bagaimana jika anda belajar membuat makanan khas Jepang tersebut agar menjadi makanan yang nikmat dan lezat. Jika kita mahir dalam membuat Makanan Takoyaki ini, alangkah baiknya jika anda membuka Bisnis Usaha Berjualan Makanan Takoyaki. Bayangkan berapa omset yang anda dapatkan dengan Berbisnis Makanan Takoyaki ini. Untuk Membuka Usaha Takoyaki tentunya harus memiliki alat untuk memasak Makanan Takoyaki ini. Untuk itu diperlukan alat pemanggang khusus untuk Takoyaki yaitu Takoyaki Baker. Takoyaki Baker ini ada dua jenis ada yang menggunakan gas LPG dan ada Juga yang menggunakan Listrik. Untuk Takoyaki Baker Gas kami memiliki dengan type HRW-767, kemudian untuk Takoyaki Baker yang menggunakan listrik kami memiliki dengan type ET-YW-2.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan