Memulai Bisnis Donat Dengan Mesin Mixer Roti

Berbicara bisnis kuliner tidak akan pernah ada matinya, karena semua orang hidup butuh makan. Dan setiap hari selalu ada kreasi baru yang hadir di dunia kuliner untuk membuat masyarakat tegiur untuk mencicipinya. Di jaman modern ini tidak sedikit orang kelas menengah ke atas menjadikan makanan sebagai bahan “pamer” dengan mengunggah foto di social media. Banyak pula kalangan masyarakat yang gemar berwisata kuliner dengan cara mencicipi berbagai ragam makanan unik khas Indonesia. Namun bisnis kuliner boleh dikatakan gampang-gampang susah, saingan yang banyak dan perlu adanya inovasi agar terus meningkat menjadi faktor yang sangat penting.
Sekarang, kita berbicara bisnis roti seperti donat. Makanan yang berbentuk bulat dan bolong ditengah ini sangat dikenal oleh masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Saat ini donat merupakan salah satu peluang usaha yang banyak dijadikan peluang usaha karena peminatnya yang cukup banyak. Kita lihat saja donat J.CO yang saat ini banyak di gandrungi anak kecil, remaja bahkan orang dewasa. Dengan menawarkan toping yanng beragam seperti toping cokelat, strawberry, cokelat nut, green tea, keju, blueberry,dll. Kita juga bisa meniru konsep j.co donat dengan cara konsep terbuka. Dapur yang terbuka sehingga konsumen dapat melihat atraksi dalam pembuatan donat dari awal hingga akhir.
Beberapa info bisnis donat, memulai bisnis donat tidak begitu sulit yang penting ada niat untuk bersungguh-sungguh, anda suka membuat kue dan masak serta memiliki banyak waktu untuk menjalankan bisnis donat. Untuk menjalani bisnis donat ada beberapa peralatan dapur yang wajib anda miliki seperti: kompor gas, mesin mixer roti, loyang roti, wajan besar, timbangan, baskom. Dan untuk bahan seperti : Gandum, gula pasir, margarine, telur, backing powder, ragi, minyak goreng, vanili, garam, dll.

bisnis donat

Dalam berbisnis donat ada kelebihannya seperti permintaan konsumen yang tinggi dan saingan yang tidak terlalu luas dengan inovasi-inovasi unik, anda bisa sukses dengan usaha bisnis donat. Namun ada juga kendala yang harus anda hadapi yaitu masa kadaluarsa donat yang cepat jika tidak disimpan dalam freezer, maka dari itu lebih baik memproduksi donat sesuai dengan berapa banyak yang kosumen butuhkan. Untuk strategi pemasaran anda bisa membuka toko ditempat yang ramai sehingga banyak dikunjungi konsumen dan yang penting promosi seperti brosur dan aktif mempromosikan di social media. Kunci sukses bisnis donat adalah donat yang empuk saat digigit dan rasanya yang enak. Dan jangan lupa untuk kebersihan donat maupun dapurnya itu sendiri. Karena tempat dan makanan yang bersih membuat konsumen lebih betah dan senang berkunjung ke tempat anda.
Dan yang paling penting adalah penggunaan alat-alat seperti mesin mixer roti, oven, freezer untuk tempat pendingin minuman. Semua mesin yang dibutuhkan harus yang berkualitas bagus, dan kita tidak perlu khawatir dengan harga. Mesinraya menyediakan semua yang anda butuhkan dari mesin mixer roti yang berbagai jenis, oven dan juga freezer. Selamat berbelanja 🙂

mesin mixer roti




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan