Membuat Bakso Lebih Mudah Dengan Alat Pencetak Bakso Berkualitas

Bakso adalah salah satu makanan khas yang sudah terkenal di negri kita. Bermacam macam menu pun disajikan. Dari bakso sapi, bakso urat, bakso ikan dll. Banyaknya warung warung hingga restoran bakso berdiri membuat kuliner ini semakin banyak peminatnya dan tidak dapat tenggelam oleh berbagai macam makanan baru. Sudah menjadi makanan khas bagi lidah masyarakat indonesia. Tak heran jika banyak orang mulai menjajal keuntungan dari usaha bakso. Pada artikel kali ini akan dijelaskan tentang bagaimanakah cara membuat bakso dengan mudah dan cepat.

alat-pencetak-bakso-berkualitas

Jika pada mulanya masyarakat masih membuat bulatan bakso secara manual, maka di jaman modern ini kita sudah tidak akan susah susah lagi membuat bakso secara manual. Selain membuat tangan menjadi pegal, bakso yang dihasilkan pun menjadi kurang bersih dan higienis di mata masyarakat. Terlebih lagi untuk produktifitas yang sangat besar. Maka dari itu dibuatlah sebuah mesin pencetak bakso. Sebuah solusi untuk para pengusaha bakso yang mampu memproduksi bakso dengan jumlah banyak tanpa susah payah membulatkan bakso dengan tangan manual. Alat pencetak bakso berkualitas ini mampu mencetak bakso hingga 230 butir per menit atau setara dengan 13.800 butir per jam. Berikut spesifikasinya..

alat-pencetak-bakso-sj-280

Spesifikasi Alat Pencetak Bakso Berkualitas : SJ-280

Dimensi : 75 cm x 45 cm x 125 cm
Ukuran diameter bakso : 18 mm (kecil) – 26 mm (sedang) – 39 mm (besar)
Daya : 1.100 Watt
Voltage : 220V/1P/50Hz
Kapasitas Produksi : 280 butir / menit
Speed : 1.420 rpm
Berat Mesin Pencetak Bakso : 74 Kg

Alat pencetak bakso berkualitas tersusun dengan body yang kokoh dan sangat kuat. Dirakit dengan tingkat presisi yang tinggi terutama di bagian sambungan dan mekanik. Mampu mencetak bakso dengan sangat cepat. Adonan daging yang sudah diaduk dimasukkan ke dalam corong mesin penctak bakso. Di dalam corong itulah adonan bakso akan digiling dengan head mixer seperti tornado, menekan kebawah dengan sangat cepat lalu dicetak secara otomatis menjadi bulatan bulatan bakso yang sempurna. Ukuran dari bakso pun bisa diatur yaitu dari : 18mm, 26mm, hingga 39mm tergantung selera dan disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk hasil yang maksimal bakso yang dicetak keluar bisa langsung dijatuhkan ke dalam panci perebusan yang diletakkan dibawah mesin. Sangat praktis dan efisien untuk memproduksi bakso dalam skala yang besar. Kini membuat bakso pun lebih mudah menggunakan alat pencetak bakso berkualitas 🙂




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan