Manfaat Cup Sealer Untuk Bisnis Minuman

Sering beli minuman jus atau coklat hangat maupun dingin di pusat keramaian atau food court? pasti sudah tidak asing lagi dengan cup sealer atau penutup minuman kemasan. Iya benar, penggunaan cup sealer memang banyak diminati pemilik usaha minuman kemasan karena berfungsi untuk merekatkan plastik roll ke bibir cup hingga merekat sehingga air yang terdapat dalam cup atau kemasan tidak bocor atau tumpah. Penggunaan cup sealer juga membuat minuman terlihat rapi dan higienis, lebih bersih dan aman dikonsumsi. Ini adalah alasan mendasar mengapa para pengusaha minuman sangat mengandalkan cup sealer sebagai alat andalan jualan mereka.

Cup sealer pada awalnya tidak menjamur di Indonesia seperti beberapa tahun terakhir ini, berkembangnya cup sealer menjamur dengan banyaknya bisnis minuman dan juga frinchise teh dalam kemasan seperti teh poci, teh jasmine, coklat klasik, capucinno cincau (capcin), dll. Nama-nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi dengan kita, harganya yang terjangkau sering kali menjadi tujuan utama kita mengkonsumsinya untuk menghilangkan rasa haus atau hanya sekedar ingin saja. Entah dengan alasan apa gerai teh dan coklat muncul dengan sangat pesat dan menjamur dengan banyak merk yang berbeda. Pasar yang strategis seperti food court, terminal, sekolah, kampus, maupun pasar tradisional dan pasar minggu sangat mendukung berkembangnya deretan nama-nama minuman tersebut. Dengan hadirnya deretan nama minuman tersebut membuat trend khususnya dikota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dll. Karena sudah menjadi trend, minuman seperti ini akan terus diminati sampai bosan dan bahkan sampai ada produk minuman yang lebih unik. Namun penggunaan cup sealer pada minuman tidak akan habis dimakan jaman, yang akan habis dimakan jaman adalah jenis minuman tadi yang tetap seperti itu tanpa adanya inovasi terbaru.

 penggunaan cup selaer

Untuk memulai bisnis menggunakan cup sealer tidak mebutuhkan modal yang besar, yang diperlukan hanya keyakinan usaha sampai sukses. Untuk memulai usaha yang perlu anda pikirkan adalah pasar atau dimana anda akan membuka bisnis, dari mana modal yang di dapat dan yang terakhir adalah apa yang akan anda jual. Berbisnis kuliner pasti akan menjanjikan karena manusia pada hakikatnya membutuhkan makan dan minum. Dan bisnis minuman akan sangat berguna jika menggunakan cup sealer dari mesinraya karena sangat berkualitas dan kokoh. Ada dua type cup sealer yang ditawarkan oleh mesin raya yaitu mesin manual cup sealer dengan kapasitas 300-400 cup/jam. Dan yang terakhir adalah automatic cup sealer machine sangat mudah dioperasikan karena otomatis dengan kapasitas 300-400 cup/jam. Semua mesin cup selaer yang anda butuhkan tersedia di mesinraya, tergantung anda untuk memilih jenis cup sealer yang cocok dengan usaha minuman anda.

cup selaer




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan