Pizza, Pecinta Pizza dan Mesin Pemanggang Pizza

Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau “keju pizza”. Pizza biasanya dimakan di restoran, dibeli di pasar grosir atau supermarket, dan dapat pula dipesan melalui telepon atau ini melalui web untuk diantar, panas dan siap untuk disantap di rumah.

Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, bacon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombay, jamur dan lain lain.

images

Untuk anda yang sangat menyukai makanan khas Italia ini, anda bisa membuat dengan kreasi anda sendiri, bisa memberikan tambahan dengan mentega, bawang putih, tanaman herbal, atau wijen dengan menggunakan Mesin Pemanggang Pizza RFL-12P.

mesin-pemanggang-pizza-(gas-pizza-deck-oven)-rfl-12p_n1big

Mesin Pemanggang Pizza, Gas Pizza Deck Oven adalah gas oven yang menggunakan gas elpigi sebagai bahan bakar utama umtuk proses pembakaran oven (LPG 60 kg). Gas Pizza Deck Oven terbuat dari stainless steel untuk body dan terbuat dari batu tahan panas deck dasar. Gas Pizza Deck Oven dilengkapi dengan burner atas & burner bawah. Suhu Gas Pizza Deck Oven dapat di atur mulai 30º C sampai 400º C serta dilengkapi dengan Thermostat, Thermometer Digital & Time.

Bagi anda yang ingin berbisnis ataupun ingin membuat makanan khas Italia ini, mesin RFL-12P ini wajib ada di dapur anda, karena dengan adanya mesin ini di dapur anda, anda dapat membuat berbagai macam varian pizza dengan berbagai macam tambahan bahan sesuai selera anda serta bisa memberikan tambahan untuk kantong anda.


Tags: , , , , , , , , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan