Burner Kebab

contoh kebab dengan burner kebab


Kebab berasal dari kata kabab yang berarti daging dibakar atau dipanggang dan memiliki rasa khas yang lezat dan disukai masyarakat terutama di Indonesia. Kebab yang ada di Indonesia biasanya bertuliskan kebab turki dan menjadi panganan istimewa untuk dinikmati, disamping burger yang lebih kaya akan dagingnya ketimbang sayuran. Kebab masih menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang ingin makan daging dengan irisan tipis dan sayuran yang cukup melimpah dengan digulung roti canai. Ini merupakan peluang usaha yang besar bagi Anda karena masih jarang sekali ditemui kebab turki meskipun peminatnya lumayan banyak. Sayangnya pemanggangan daging kebab harus dikhususkan karena butuh pengirisan tipis sekaligus membuat daging matang sempurna di setiap sisinya, maka dari itu Mesinraya menyediakan burner kebab khusus untuk membantu Anda dalam menjadikan peluang usaha ini sebagai bisnis yang menjanjikan omset besar.

Burner kebab yang disediakan oleh Mesinraya khusus untuk Anda memiliki berbagai jenis daya tampung. Daya tampung daging ini sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berjualan atau membuka usaha. Memang daging yang dibutuhkan untuk pembuatan kebab berbeda ketimbang burger. Daging yang dibutuhkan untuk pembuatan kebab tidak dalam bentuk satuan, namun dalam bentuk kiloan. Sehingga dibutuhkan burner kebab khusus untuk memanggangnya agar tetap matang sempurna sekaligus memotongnya tipis-tipis.

Berikut adalah mesin kebab yang sangat kami rekomendasikan khususnya agar omset usaha kebab Anda meningkat dengan kinerja pembuatan yang lebih cepat dan lebih mudah :

Mesin Kebab Kapasitas 45 Kg (Gas Kebab Grill) : HGV-792

Spesifikasi Mesin Kebab Kapasitas 45 Kg (Gas Kebab Grill) : HGV-792

  • Dimensi : 50 cm x 65 cm x 120 cm
  • Konsumsi Gas : 4 x 12.000 BTU
  • Konsumsi Listrik : 100 Watt
  • Kapasitas Daging : 35 kg - 45 kg

Lihat Detail

Mesin Kebab Kapasitas 40 Kg (Gas Kebab Grill) : HGV-791

Spesifikasi Mesin Kebab Kapasitas 40 Kg (Gas Kebab Grill) : HGV-791

  • Dimensi : 50 cm x 65 cm x 105 cm
  • Konsumsi Gas : 3 x 12.000 BTU
  • Konsumsi Listrik : 100 Watt
  • Kapasitas Daging : 30 kg - 40 kg

Lihat Detail

Alat pemanggang daging kebab yang ada di Mesinraya memiliki 3 kelebihan yang sangat membantu Anda tak hanya sebelum Anda memilikinya bahkan setelah Anda menggunakannya untuk berbisnis :

  1. Mesin kebab Mesinraya terbuat dari bahan stainless steel yang awet, anti karat dan mudah sekali untuk dibersihkan. Ini membuat Anda mudah dalam melakukan perawatan rutin demi menjaga mesin tetap tahan lama untuk digunakan hampir setiap harinya.
  2. Mesinraya memberikan garansi alat pemanggang daging kebab selama 1 tahun. Kami sangat menghargai Anda karena telah percaya menggunakan mesin kebab yang kami rekomendasikan. Kami sangat senang apabila Anda terbantu dengan mesin kebab rekomendasi dari kami.
  3. Teknisi kami siapkan khusus untuk membantu Anda dan tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan meski Anda sudah menggunakan mesin kebab rekomendasi kami, Anda tetap dapat berhubungan dengan kami dan berkonsultasi mengenai mesin kebab yang Anda gunakan.

Tertarik dengan alat pemanggang daging kebab di atas dan 3 kelebihannya? Masih banyak kelebihan lain yang Anda dapatkan jika Anda menghubungi kami sekarang juga. Anda dapat melakukan pemesanan secara langsung atau berkonsultasi mengenai alat pemanggang daging kebab apa yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan mesin kebab terpercaya kami selama 6 tahun supaya kami dapat membantu Anda memudahkan kinerja pemanggangan kebab dan mendengarkan cerita sukses Anda menggunakan mesin kebab dari kami.



Mesin dengan kategori yang sama : , ,



Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan