Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat

1157001-ayam-goreng-ayam-tepung-p

Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat tentunya makanan ini sangat digemari oleh seluruh kalangan manusia. Makanan ini disamping praktis dan ekonomis, bahan-bahan untuk membuat Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat sering kita jumpai di hampir sekitar rumah kita, baik itu di pasar maupun toko-toko terdekat. Tak heran maka banyak sekali para calon wirausahawan untuk membuka Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat. Setiap skala usaha ini menjanjikan peluang yang cukup besar karena masing-masing memiliki pasar sendiri. Ayam Goreng Crispy tersebut hanya satu dari sekian aneka olahan yang berbahan dasar daging ayam. Karena kita ketahui bersama selama ini, banyak sekali makanan yang dihasilkan dari bahan utamanya berupa daging ayam. Saya akan menjelaskan tips sukses berwirausaha Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat dibawah ini.

Untuk faktor kelezatan Ayam Goreng Crispy ditentukan oleh kualitas daging ayam dan tentunya bumbu yang meresap dalam daging ayam tersebut, agar kerenyahan tepungnya dapat disukai oleh para konsumen. Sebaiknya Anda menggunakan ayam potong yang segar dengan membeli langsung di tempat pemotongan ayam karena kualitasnya lebih terjaga. Bahkan jika anda menginginkan ayam yang masih hidup anda juga bisa mendapatkannya di tempat itu.

ayam-kfc

Untuk racikan bumbunya kebanyakan para usaha Ayam Goreng Crispy sering meracik sendiri agar cita rasa yang diciptakan berbeda daripada yang lainnya. Untuk media pemasaran, penjual dapat memberikan promosi dengan memberikan ayam gratis untuk setiap potongnya. Informasi juga bisa melalui pamflet yang ditempel di sekitar tempat usaha atau brosur yang disebar. Setelah usaha berjalan diharapkan dapat mempromosikan usaha anda sendiri. Maksudnya, pelanggan atau konsumen secara tidak langsung menginformasikan dan merekomendasikan produk Ayam Goreng Crispy kita dari mulut ke mulut. Promosi semacam ini efektif bila produk Anda unggul dalam rasa, kualitas, dan harga.

Untuk menggoreng Ayam Goreng Crispy dibutuhkan penggorengan yang berkualitas, karena jika usaha anda unggul dalam rasa, kualitas, dan harga maka banyak konsumen yang setia terhadap produk Ayam Goreng Crispy anda. Untuk mengetahui mengetahui penggorengan yang berkualitas bagi Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat anda silahkan klik disini.

Disamping penggorengan yang berkualitas anda juga tentunya membutuhkan Display untuk memajang ayam goreng yang anda jual. Untuk mengetahui Display Bisnis Ayam Goreng Crispy Nikmat dan Lezat anda silahkan klik disini.

Bahan resep beserta bumbu Ayam Goreng Crispy:

Ayam Potong »» 12 potong

Bawang Putih »» 8 siung (haluskan)

Garam »» 1 sendok makan

Merica bubuk »» 1 sendok teh

Minyak »» secukupnya / ayam terendam

Air es / dingin »» untuk celupan

Tepung Kanji »» 100 gram

Lapisan (campur menjadi satu):

Tepung Terigu »» 350 gram (protein tinggi)

Baking powder »» 1½ sendok teh

Bawang Putih bubuk »» 1½ sendok teh

Garam »» 1½ sendok teh

Merica bubuk »» 1 sendok teh

Cabe bubuk »» 1 sedok teh (opotional)

Cara membuat ayam goreng tepung crispy

Bersihkan ayam, kemudian lumuri dengan bawang putih, garam serta merica.

Kemudian lumuri pula dengan tepung kanji lalu celup ke air es

Selanjutnya gulingkan dan remas2 pada lapisan tepung campur

Lalu celupkan pada air es dan lumuri pada campuran tepung (ulangi 2 kali)

Goreng sampai ayam kering dan matang. Angkat, tiriskan.

Sajikan bersama saos sambal


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan