2 Alat Penggorengan Yang Menggunakan Listrik Untuk Usaha Pemula

2-alat-penggorengan-yang-menggunakan-listrik-untuk-usaha-pemula

 

Bisnis gorengan seperti pisang goreng, tempe goreng, kentang goreng, ayam goreng dan lain sebagainya semakin laris manis. Apalagi jika Anda mampu membuka restoran unik, banyak sekali anak muda bahkan orang tua sekalipun yang tertarik untuk membeli makanan ini. Mengapa demikian? Kebanyakan masyarakat saat ini membutuhkan camilan untuk membantu mereka menemui rekan bisnis, mengobrol, menonton film atau hanya sekedar bersantai di rumah. Makanan seperti gorengan sangat menarik untuk dijadikan camilan sebagai teman untuk menemani aktivitas mereka. Apalagi untuk bisnis pemula, usaha gorengan tergolong dalam usaha yang tidak merepotkan. Cukup sediakan bahan-bahan yang dibutuhkan, minyak goreng dan tentunya alat penggorengan.

Bisnis pemula pasti membutuhkan hal-hal yang tidak merepotkan. Berbeda halnya dengan yang sudah profesional dan sering bergelut dalam bisnis, untuk pemula seperti Anda pasti membutuhkan bisnis yang dapat menjanjikan omset tanpa harus membuat Anda kesusahan dalam mengaplikasikannya. Maka dari itu, bisnis gorengan seperti kentang goreng, tempe goreng dan lain sebagainya sangat cocok untuk digolongkan ke dalam bisnis pemula. Apalagi jika Anda kreatif dan mampu menyulap bisnis gorengan menjadi sangat diminati oleh semua kalangan, tidak hanya kalangan muda saja.

Untuk mewujudkannya, Anda tentu harus memiliki alat penggorengan berkualitas. Salah satu alat penggorengan untuk pemula seperti Anda yang dapat memudahkan dalam pembuatan gorengan ialah alat penggorengan listrik. Mengapa harus alat penggorengan listrik? Karena alat penggorengan listrik memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

  1. Mudah dioperasikan karena hanya menancapkan colokan ke aliran listrik saja dan penggorengan listrik tersebut sudah dapat digunakan.
  2. Dapat membuat gorengan matang merata. Jika Anda menggunakan penggorengan biasa, bisa jadi minyak tidak mampu mencakup keseluruhan makanan yang sedang digoreng sehingga ada beberapa makanan yang gosong dan tidak matang. Menggunakan penggorengan listrik dapat membantu Anda menggoreng secara merata makanan-makanan tersebut sehingga Anda tidak akan rugi karena tidak lagi ada makanan yang gosong.
  3. Dilengkapi dengan pengatur suhu dan indikator panas sehingga Anda tau suhu mana yang pas untuk menggoreng makanan secara matang merata.
  4. Dapat menampung makanan dalam jumlah yang lebih besar untuk digoreng ketimbang penggorengan biasa.
  5. Dilengkapi dengan alat penyaring dengan cakupan lebih luas sehingga minyak tidak akan menempel pada makanan yang telah digoreng.

Tertarik memiliki penggorengan listrik yang memiliki kelebihan-kelebihan di atas? Berikut kami berikan rekomendasi 2 alat penggorengan yang menggunakan listrik untuk usaha pemula seperti Anda :

alat-penggorengan-listrik-1-tangki-kapasitas-8-5-liter-electric-deep-fryer-ef-88

 

Keunggulan Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 8.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-88

  • Stainless Steel
  • Thermostat + Safety Thermostat (akan memutuskan arus jika suhu minyak mencapai 230 derajat celcius)
  • Indicator Hot & Power Light
  • Temperature range 50 – 200 derajat celcius

 

Spesifikasi Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 8.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-88

  • Dimensi : 29 cm x 46 cm x 36 cm
  • Model Tangki Penggorengan : FB 1/2-8
  • Konsumsi Daya : 2.800 Watt
  • Kapasitas Tangki Penggorengan : 8,5 Liter
  • Berat Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 8.5 Liter (Electric Deep Fryer) : 14 kg

 

alat-penggorengan-listrik-1-tangki-kapasitas-5-5-liter-electric-deep-fryer-ef-81

 

Keunggulan Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-81

  • Stainless Steel
  • Thermostat + Safety Thermostat (akan memutuskan arus jika suhu minyak mencapai 230 derajat celcius)
  • Indicator Hot & Power Light
  • Temperature range 50 – 200 derajat celcius

Spesifikasi Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : EF-81

  • Dimensi : 29 cm x 46 cm x 31 cm
  • Model Tangki Penggorengan : FB 1/2-6
  • Konsumsi Daya : 2.500 Watt
  • Kapasitas Tangki Penggorengan : 5,5 Liter
  • Berat Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 5.5 Liter (Electric Deep Fryer) : 6 kg

Penggorengan di atas sangat berkualitas dan mampu membantu Anda dalam menghasilkan gorengan-gorengan yang berkualitas pula. Apalagi dengan energi listrik, Anda tidak perlu khawatir karena listrik ini tidak akan mudah habis seperti gas lpg. Apalagi alat penggorengan listrik ini juga sama-sama hemat energi dan suhu panasnya juga mampu membuat makanan agar cepat matang. Bodynya yang stainless steel sangat mampu membantu Anda untuk melakukan perawatan rutin karena alat penggorengan di atas mudah untuk dibersihkan. Alat penggorengan listrik sangat cocok untuk usaha pemula yang Anda miliki. Anda dapat menggoreng berbagai makanan seperti kentang goreng, nugget, dll. Budgetnya pun disesuaikan dengan budget untuk pemilik usaha pemula seperti Anda.

Kami juga menyediakan garansi resmi selama 1 tahun sebagai jaminan agar Anda dapat menggunakan mesin dengan nyaman, serta adanya lebih dari 100 teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu Anda agar tetap aman menggunakan mesin penggorengan ini. Jadi, tertarik menggunakan penggorengan di atas? Kami siap membantu Anda memilih dan membantu Anda dalam berkonsultasi mengenai alat penggorengan mana yang cocok dengan usaha pemula yang Anda miliki. Segera hubungi kami sekarang juga.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan