Tips Mencuci Buah & Sayur agar Terlihat Bersih dan Segar

Indonesia kaya akan hasil sumber daya alamnya yang melimpah, antara lain buah dan sayuran yang beraneka ragam. Berbagai jenis sayur dan buah dipanen setiap harinya untuk di setorkan kepada pemborong yang akan mengolah hasil panen tersebut menjadi makanan atau dijual mentah. Untuk mendapatkan buah dalam keadaan bagus dan segar biasanya buah dan sayur di cuci terlebih dahulu agar kotoran yang melekat hilang, sehingga tampilannya menarik dan mempunyai daya jual yang tinggi, saat ini sudah ada mesin untuk mencuci buah dan sayur sehingga petani tidak perlu repot mencuci buah satu persatu.

Mesin Pencuci sayuran dan buah-buahan atau yang biasa disebut Air bubble vegetable washer dapat mencuci buah atau sayuran yang berkulit tipis, seperti : Apel, Tomat, Mentimun dengan tekanan tinggi gelembung udara dalam air. Mesin Pencuci sayuran dan buah-buahan atau Air Bubble Vegetable Washer ini mampu melarutkan kotoran, pasir dan insektisida.

mesin-pencuci-sayuran-(air-bubble-vegetable-washer)-qx-22_n1big

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mencuci buah dan sayur segera miliki alat ini karena terdapat berbagai fitur yang menarik antara lain, air bubble, conveyor untuk mengangkat sayuran bersih, body stainless steel, dan ozon untuk membersihkan pestisida.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: