Tips Memanggang Daging Tanpa Asap

Makanan olahan daging ayam, daging kambing dan daging sapi merupakan makanan yang sangat banyak digemari di Indonesia. Terlebih jika dilihat dari kandungan gizi yang terkandung dalam daging (ayam, kambing, sapi) sangat membantu pertumbuhan seseorang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat dianjurkan mengkonsumsi daging, bahkan tak jarang yang menyuakai makanan satu ini. Daging dapat diolah dengan banyak cara salah satunya dipanggang.

mesin-pemanggang-(gas-smokeless-bbq)-et-kf05_n1big

Dipanggang atau Memanggang adalah cara memasak dengan menaruh daging diatas bara api (batu bara) secara langsung. Kebanyakan orang Indonesia masih menggunakan cara yang lama yaitu memanggang diatas bara api sehingga menimbulkan asap yang sangat pedih dimata. Coba Anda banyangkan jika anda harus memanggang 5 kg daging sekaligus bisa dipastikan mata anda akan merah karena asap yang ditumbul dari proses pemanggangan.

 

Menyikapi hal tersebut kami selaku salah satu distributor mesin menghadirkan Mesin Pemanggang atau Gas Smokeless BBQ (Low Praessure) adalah pemanggang yang memiliki Electric Suction Fan. Mesin  ini beroperasi menggunakan gas dengan suhu yang dapat disesuaikan. Cocok sekali untuk pemakaian rumahan maupun untuk berbisnis makanan. Mesin panggang  ini bisa digunakan untuk membuat sate, ayam bakar, kalkun, bebek bekar, steak dan makanan lainnya. Dibandingkan dengan pembakaran yang menggunakan arang, mesin ini tentu lebih efektif dalam menghemat waktu serta proses pembakarannya cenderung lebih higienis karena tidak menimbulkan asap. Terbuat dari Stainless steel shell. Gas burner menggunakan independent-control knob


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: