Tips Mebuat Abon Lebih Mudah

Masakan abon berfungsi agar daging sapi, kerbau, kambing, ayam, ikan, dll mampu bertahan lama untuk dikonsumsi. Abon dapat bertahan lama dikarenakan pada saat membuatnya daging dikeringkan hingga hampir tidak memiliki kadar air yang tersisa di dalamnya. Abon kering mampu bertahan hingga berbulan-bulan dan ntuk membuat aneka masakan abon pun, memerlukan waktu yang cukup lama. Dikarenakan dalam proses pembuatannya, daging harus melalui banyak tahapan untuk menjadi abon.

Kini kami menyediakan alat pembuat abon yang dapat mempermudah Anda dalam pembuatan abon. Mesin yang dapat digunakan adalah Mesin Pembuat Abon atau disebut DRAWING MACHINE. Kegunaan dari DRAWING MACHINE sendiri yaitu untuk menarik/mencabik daging untuk menghilangkan seratnya. Dalam proses pembuatan abon yang bermutu, daging harus dipresto terlebih dahulu kemudian diproses dengan mesin tersebut.

mesin-pembuat-abon-dsj-140_n1big

Bagi Anda yang ingin membuat abon lebih mudah segeralah menggunakan alat ini karena selain lebih cepat juga menghemat banyak tenaga jika dibandingkan dengan cara membuat abon secara manual.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: