Solusi Mudah Mengukus Dengan Mesin Pengukus CS-9095

Mengukus adalah salah satu teknik yang banyak dikenal untuk mematangkan makanan dengan mempergunakan uap air yang mendidih. Kita bisa menggolongkannya dalam kategori moist cooking method, alias memasak dengan menggunakan cairan atau uap air.

Makanan atau kue hasil kukusan biasanya lebih lembap dan lembut. Prinsipnya, makanan tidak boleh bersentuhan langsung dengan air mendidih karena kalau bersentuhan langsung berarti direbus dong. Itu sebabnya kukusan selalu memiliki pembatas semacam saringan atau tapis untuk menjaga makanan tak bersentuhan dengan air.

mesin pengukus

Banyak makanan atau kue yang dibuat dengan cara dikukus, salah satunya adalah bakpau dan dimsum. Sayangnya, kita sering tidak memahami teknik mengukus yang benar sehingga hasil makanan atau kue kita tidak mulus, tidak mengembang, basah, dan lain-lain.

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir karena ada Mesin Pengukus Dim Sum (Gas Dim Sum Blower Steamer): CS-9095. Berikut ini adalah spesifikasinya.

Alat Pengukus Bakpao dan Roti atau Alat Steamer Bakpao adalah alat khusus yang berfungsi sebagai pengukus bakpao atau roti. Alat pengukus atau steamer ini bekerja mengukus bakpao dan dim sum dengan cepat dan sempurna.

Dengan alat steamer ini cita rasa makanan atau produk anda akan tahna lama. Alat ini  dilengkapi dengan thermostat sehingga suhu pada proses pengukusan dapat diatur, dilengkapi dengan lampu interior sehingga makanan / produk lebih mnarik. Alat Steamer dan Pengukus ini sangat cocok sebagai alat steamer atau pengukus  bakpau, alat steamer atau pengukus roti, alat steamer atau pengukus Dim Sum dll.

Mesin Pengukus Dim Sum atau Gas Dim Sum Blower Steamer adalah kompor untuk mengukus Dim Sum dengan uap yang dilengkapi dengan blower sehingga panas lebih merata. Mesin ini berfungsi untuk mengukus dim sum, bakpao & lain-lain. Mesin menggunakan Gas untuk memasak dan listrik untuk blowernya ( 250 watt)

Mesin ini memiliki beberapa keunggulan, seperti dilengkapi dengan lampu interior, Thermostat, sensor time, & pintu kaca , Mudah dibersihkan dengan bahan Stainless steel dan cita rasa produk tetap terjaga. Mesin ini sangat cocok di gunakan di rumah makan, restaurant, atau untuk mengembangkan usaha catering anda.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1