Soft Ice Cream Manis dengan BT-7226

mesin-pembuat-soft-ice-cream-dan-frozen-yoghurt-bt-7226_n1big

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari krim atau sejenisnya yang digabungkan dengan perasa dan pemanis. Peluang bisnis es krim terutama di Indonesia yang merupakan Negara yang memiliki iklim tropis tentu akan sangat menjanjikan, selain itu pasar yang mudah dicari karena es krim bukan lah suatu yang segmented atau semua orang suka dan semua orang akan mencari, dari kalangan anak-anak, remaja, tua sampai kakek nenek menyukai es krim.

Kini anda tidak usah ragu dan khawatir untuk memulai usaha es krim, karena kami mempunyai solusi dengan memperkenalkan Mesin Pembuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt type BT-7226, mesin ini dapat digunakan untuk membuat soft ice cream dan frozen yoghurt dengan kapasitas 80-100 cone/jam. Body mesin terbuat Stainless Steel. Harga mesin ini juga kompetitif hanya US$ 2.800 dan secara kualitas tidak kalah dengan merek lain. Namun mesin ini tidak dianjurkan dipakai di atas mobil dengan menggunakan genset.

Jika Anda ingin memulai bisnis es krim anda hanya perlu mencari titik pusat keramaian, atau pusat kegiatan atau pusat perbelanjaan yang lalu lalang orangnya tiada hentinya, disitulah bisnis es krim Anda akan sangat digandrungi.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1