Mesin Kecambah Praktis dengan BSM-2400

Meski kecil,  kecambah merupakan sayuran yang memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan manusia. Kecambah juga mengandung banyak sifat senyawa fitokimia dan mengandung senyawa antioksidan lengkap dengan perlindungan kekuatan yang luar biasa, terutama vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Kecambah sering disebut sebagai gudangnya nutrisi karena kandungan proteinnya yang tinggi. Dalam produksi kecambah (tauge), masalah yang dihadapi adalah ketidak seragaman waktu penyiraman, volume air siraman yang tidak konsisten, kegagalan penyiraman pada waktu malam, hasil tidak konsisten, waktu produksi yang lebih panjang dan pemisahan kulit biji dari tauge. Hasil tauge kurang berkualitas yaitu tauge yang halus, akar panjang, akar pendek, kulit atau testa terlekat pada tauge dan tidak tahan disimpan lama. Kualitas tauge yang dikeluarkan secara manual dapat berubah jika suhu tidak menentu, karena Suhu dipengaruhi oleh frekuensi siraman dan kuantitas air.

mesin-penumbuh-kecambah-(automatic-bean-sprout-machine)-bsm-2400_n1big

Kini kami hadirkan Mesin Penumbuh Kecambah (Automatic Bean Sprout Machine) : BSM-2400, Mesin ini bekerja otomatis mengatur penyemprotan air, hanya diperlukan 1 orang operator saja. 1 kg kacang dapat menghasilkan oleh 5 kg kecambah, dengan waktu produksi kacang hijau 36-48 jam dan waktu produksi kacang kedelai 72-96 jam. Kapasitas mesin ini dapat mencapai 2400 kg/hari yang dihasilkan dari 80 keranjang.

Mesin ini mempunyai alat pengontrol otomatis untuk mengatur temperatur dan penyemprotan air. Dengan menggunakan teknologi terkini menjamin produksi kecambah/tauge semaksimal mungkin, low noise, hemat air dan listrik. Cocok untuk siklus produksi besar, sangat mudah perawatan dan tidak rentan kena hama. Segeralah Anda memilih produk yang benar benar sudah teruji kelayakannya hanya dengan US$ 7400.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1