Pencetak Bakso Efisien

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang paling lazim dalam masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mie, bihun, taoge, tahu, terkadang telur, ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia, dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan dan mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng,nasi goreng, atau cap cai.

mesin-pencetak-bakso--(mesin-meat-balls-maker)-sxw-280_n1big

Agar pembuatan bakso lebih cepat dan efisien kini kami tawarkan mesin pencetak bakso yang sangat efisien dapat mencetak bakso hingga 230 butir/menit atau 13.800 butir/jam. Dapat mencetak adonan bakso menjadi 15 MM, 20 MM, 22 MM, serta 30 MM (tergantung kebutuhan). mesin ini menggunakan penggerak listrik dengan daya 1100 watt.

Bagi pengusaha bakso yang ingin usahanya cepat berkembang segera gunakan alat ini, karena sangat efisien untuk produksi berskala besar. mesin ini dapat anda dapatkan hanya dengan harga US$ 920.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: