Mudah Membuat Burger dengan HF-100

Hamburger atau seringkali disebut burger adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard. Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan keju, asinan serta bahan pelengkap lain seperti sosis dan ham. Kini hadir mesin pencetak burger manual type HF-100.

Manual hamburger meat former, adalah mesin pencetak daging hamburger yang bekerja dengan cara manual, tentu dengan hasil cetakan sempurna. Cara kerja mesin ini dibilang sangatlah praktis. Dikarenakan Anda tinggal memasukkan bahan yang mau diolah (daging) yang sudah dicacah ke dalam moulding atau tempat pencetak.

mesin-pencetak-hamburger-(manual-hamburger-meat-former)-hf-100_n1big

Mesin Hamburger ini sangat cocok di gunakan untuk Anda yang sedang menjalani bisnis atau usaha di bidang pengolah makanan, khususnya daging untuk isi hamburger. Mesin pencetak hamburger ini juga biasa di aplikasikan di restoran, hotel-hotel, toko-toko kuliner, dll. Tentu mesin ini bisa juga digunakan ibu rumah tangga, jika ingin membuat sajian makanan hamburger untuk keluarga.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: